#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Trik Keren MU! Bisa Dapatkan Bale dengan Murah, Ini Caranya
09 June 2019 17:12 WIB
MANCHESTER – Real Madrid punya banyak sekali pemain yang ingin dijual. Semuanya bagus dan salah satunya adalah Gareth Bale yang begitu kuat keinginan Madrid untuk melepasnya. Pokoknya, Bale harus tak ada di skuat Zinedine Zidane di musim depan. Masalahnya, tak mudah melepas Bale.

Banderol relatif lumayan yaitu 75 juta paun, kendala utama terletak pada gajinya yang 480 ribu paun per pekan. Memang, saat ini Bale jadi pemain dengan gaji tertinggi di Madrid. Klub peminat sudah pasti banyak tapi bakal berpikir berkali-kali setelah melihat gajinya yang selangit.


Baca Juga :
- Madrid Identifikasi Bek Tengah Leipzig Ini Bisa Jadi Pengganti Sergio Ramos tapi Rivalnya Banyak
- Direktur Teknik Barca pun Baru tapi Berpengalaman, Sudah Kontak Ronald Koeman

Manchester United (MU), dari kabar yang dilansir Dailymail, mencoba mengakali situasi yang melingkupi Bale. Caranya, dengan berencana mengajukan pinjaman ke Madrid. Sudah barang tentu bayarannya tak setinggi jika harus membeli. Skema peminjaman bisa dilakukan hingga dua musim.


Baca Juga :
- Fokus Pertahanan! Ini Prediksi Racikan Skuat Ronald Koeman, Tanpa Jordi Alba, Pique, dan Busquets
- Hanya Mampir! Ronald Koeman Akan Langsung Dipecat jika Situasi Ini Terjadi di Barca

Setelah itu, MU jika masih butuh Bale bisa mempermanenkannya dengan banderol yang akan jauh lebih murah. MU memang sangat menyukai Bale tapi mereka mencoba cerdik dengan skema peminjaman ini. Setan Merah telah melihat dengan jelas bagaimana jengahnya Madrid terhadap Bale. Harapannya, Madrid mau menerima rencana ini.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA