#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kecantikan Reporter Wanita Ini Bikin Pemain Man-City & Ukraina Menciumnya di Depan Kamera
08 June 2019 22:48 WIB
Vlada Shcheglova memang cantik. Reporter televisi Ukraina cap menarik perhatian lawan jenisnya. Meski selalu berpakaian sopan, wanita pirang punya magnet tersendiri.

Pemain Manchester City dan juga Ukraina Oleksandr Zinchenko pun terpanah dibuatnya. Dia pun taka ragu menyosor Vlada Shcheglova dengan ciuman saat diwawancarainya.

Adegan itu terekam setelah Ukraina memangkas Serbia 5-0 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020, Sabtu (8/6). 


Baca Juga :
- Wladimir Klitschko Klarifikasi Soal 'Kegiatan Homo Seksual' dengan Tyson Fury
- Pamer CD Sambil Nyanyi Lagu Kebangsaan, Istri Pesepak Bola Ini Diancam 3 Tahun Penjara

Seperti biasa, setelah pertandingan, beberapa pemain dicegat reporter televisi untuk dimintai komentar dan disiarkan secara langsung. Reporter Vlada Shcheglova memilih Oleksandr Zinchenko untuk diwawancara.

Tak dinyana, respons pemain Manchester City itu sungguh mengejutkan. Belum tuntas Vlada mengajukan pertanyaan, dia mendaratkan ciuman ke leher sang reporter cantik. Dia lantas berjalan ke depan kamera sambil melemparkan senyum nakal.

Kontan saja, hal itu menjadi candaan host dan komentator di studio. Merespons hal itu, Vlada Shcheglova tersipu-sipu, lalu menutup mukanya dengan papan jalan yang dipegangnya.


Baca Juga :
- Medali Emas Atlet Angkat Besi Ukraina di Olimpiade London 2012 Dicabut
- Rantai Kemenangan Chelsea Terputus di Man-City, Begini Penjelasan Lampard

Belakangan diketahui, Oleksandr Zinchenko dan Vlada Shcheglova ternyata berkawan akrab. Mereka kerap berfoto bersama. Pada perhelatan Piala Eropa 2016, sang reporter dikenal sebagai fan fanatik timnas Ukraina. Dia selalu hadir dalam setiap pertandingan yang dilakoni tim pecahan Uni Soviet itu.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA