#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Keren! Presiden Turki Jadi Saksi Nikah Mesut Ozil
08 June 2019 18:50 WIB
ISTANBUL – Pada Jumat (7/6) waktu setempat jadi hari yang paling berbahagia bagi gelandang Arsenal, Mesut Ozil. Saat itulah Ozil, 30 tahun, melangsungkan pernikahannya. Dia meminang tunangannya, Amine Gulse yang merupakan mantan Miss Turki. Acara yang berbahagia itu dilangsungkan di sebuah tempat di tepi Selat Bosporus, Turki.

Satu hal yang membuat pernikahan ini makin menarik adalah kehadiran Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. Pemimpin kharismatik itu hadir sebagai saksi pernikahan untuk Ozil. Erdogan sengaja datang ke hotel mewah tempat acara berlangsung atas permintaan pribadi Ozil.


Baca Juga :
- Ketika Masih Main di Arsenal, Arteta Pernah Diminta Guardiola Membeberkan Kekuatan Chelsea
- Guardiola: Madrid Membuat Saya Menjadi Pelatih yang Lebih Baik

Usai prosesi pernikahan, Erdogan pun berfoto bersama kedua mempelai. Ozil memang lahir di Gelsenkirchen, Jerman dan otomatis berkewarganegaraan Jerman. Ozil pun masuk ke timnas Jerman yang sukses jadi juara di Piala Dunia 2014. Tapi, darah Turki mengalir kuat dari orangtuanya.


Baca Juga :
- Iya Kan! Sassuolo Dapat Bek Bagus Asal Jerman-Turki Murah Banget Namanya Kaan Ayhan
- Raheem Sterling, Pemain City Paling Berbahaya bagi Zinedine Zidane

Beberapa waktu lalu, Ozil bertemu Erdogan dan berfoto bersama. Peristiwa itu pun mengundang kontroversi. Ozil dihujat di Jerman. Situasi itu membuatnya mundur dari timnas Jerman.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA