#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Chelsea Incar Pelatih Watford untuk Gantikan Maurizio Sarri
04 June 2019 15:35 WIB
LONDON – Chelsea dikabarkan sedang mencari pelatih baru. Dari nama-nama yang sudah terkumpul, The Blues mempertimbangkan untuk mendatangkan pelatih Watford, Javi Garcia.

Rumor kepindahan Maurizio Sarri ke Juventus semakin hari semakin menguat. Untuk mengantisipasi kepergian sang pelatih, Chelsea pun bergerak cepat untuk mencari pengganti pelatih asal Italia itu.

Jadilah nama Javi Garcia masuk ke dalam daftar calon pelatih Chelsea. Javi Garcia merupakan pelatih asal Spanyol yang saat ini menukangi Watford.


Baca Juga :
- Sektor Z dalam Tragedi Berdarah Heysel 35 Tahun Silam
- Cristiano Ronaldo: Martin Odegaard Sudah Pantas Kembali dan Bermain di Madrid

Garcia sukses membawa The Hornets melangkah ke final Piala FA musim ini. Selain itu, di Liga Primer, Watford juga bersaing ketat di papan tengah, dengan mengakhiri musim 2018/19 di posisi ke-11.


Baca Juga :
- Ini Alasan Mengapa Higuain Masih Sangat Penting bagi Juventus
- Rivalitas dengan Cristiano Ronaldo Segera Berakhir, Lionel Messi Harus Mengakui Kekalahan

Jadilah nama sang pelatih dijadikan calon oleh manajemen klub. Pasalnya, walaupun Sarri sudah memenangkan Liga Europa di musim ini, masa depannya belum pasti.

Kepergian Massimiliano Allegri membuat kursi kepelatihan kosong di Juventus. Dan manajemen raksasa Serie A itu serius ingin meminang Sarri. Chelsea mau tidak mau harus bersiap ditinggal pelatih yang baru semusim berada di Stamford Bridge itu. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA