#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liverpool Juara Liga Champions, Mega Bintang NBA Ini Senang Bukan Kepalang!
03 June 2019 13:55 WIB
LOS ANGELES – Bukan hanya The Kop saja yang senang saat melihat Jordan Henderson mengangkat Si Kuping Besar pada Minggu (2/6). Mega bintang NBA, LeBron James, juga ikut senang bukan kepalang.

Liverpool berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur di final Liga Champions. Skor 0-2 menjadi hasil pertandingan. Gol datang dari kaki Mohamed Salah  dan Divock Origi.

Sebagai fan Liverpool, tentu ini menjadi momen yang sangat berharga. Pasalnya, sudah cukup lama The Reds tidak mengangkat piala. Hal ini tentu harus dirayakan.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Salah, Mane, Keita, dan Lovren Catatkan Negeri Mereka Masuk Peraih Liga Primer
- Tolak Bertepuk Tangan buat Liverpool Saat Guard of Honour, Bernardo Silva Dielu-elukan Suporter Manchester City

Ternyata, selain fan Liverpool, mega bintang NBA, LeBron James, juga ikut senang. Pasalnya, penggawa Los Angeles Lakers itu merupakan salah satu pemegang saham Liverpool.

“You’ll Never Walk Alone! Selamat untuk para pemain dan orang-orang yang berkaitan dengan klub ini,” cuit LeBron di media sosial Twitter.

Selain itu, LeBron nyatanya menyaksikan jalannya pertandingan. Dirinya kerap mengunggah status di Twitter saat ada momen-momen tertentu di pertandingan. Termasuk, penyelematan gemilang Alisson Becker saat mementahkan tendangan bebas Christian Eriksen.


Baca Juga :
- Sudah Saatnya Klopp Punya Rencana B untuk Firmino
- Liverpool Juara tapi Shaqiri Dinilai Hanya sebagai Pecundang di Swiss

“Alisson mempertahankan gawang!!!” cuit LeBron.

LeBron telah memegang saham Liverpool sejak 2011. Saat itu, mantan pemain Cleveland Cavaliers ini berinvestasi sebesar 6,5 juta dolar Amerika atau setara Rp 92 miliar. Sekarang, investasi tersebut tumbuh menjadi 32 juta dolar Amerika. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA