#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Marcelo Bielsa Sepakat Bertahan di Leeds United
28 May 2019 20:35 WIB
LEEDS – Leeds United dikabarkan telah mencapai kata sepakat untuk mempertahankan jasa pelatihnya, Marcelo Bielsa. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh chairman klub, Andrea Radrizzani.

Leeds gagal meraih tiket promosi ke Liga Primer musim 2019/20, setelah dihentikan oleh Derby County di semifinal playoff EFL Championship musim ini. Padahal, mereka berhasil finis di peringkat ketiga klasemen EFL Championship.

Pun begitu, setelah melewati beberapa diskusi dan pertimbangan, The Peacocks sepakat mempertahankan jasa sang pelatih. Setidaknya sampai musim 2019/20 berakhir.


Baca Juga :
- Winger Manchester City Ini Ingin Pindah ke Leeds United Secara Permanen
- Gaji Para Pemain West Ham Terancam Dipotong Besar-besaran

Menurut chairman Leeds, Andrea Raddrizani, pekerjaan sang pelatih masih belum selesai di Leeds. Itulah sebabnya kontrak sang pelatih diperpanjang.

“Kami sangat dekat dengan promosi di musim ini, dan di musim depan kami akan bekerja lebih keras lagi karena pekerjaan kami masih belum selesai,” ungkap Raddrizani.


Baca Juga :
- Reaksi Pemain Colchester United Saat Mendengar Kabar Mereka Akan Bertandang ke Old Trafford
- Setelah Lebih dari Satu Abad, Perjalanan Bury Harus Berakhir Tragis

“Oleh sebab itu, saya dengan senang hati mengumumkan bahwa Marcelo (Bielsa) sepakat bertahan di sini untuk setidaknya satu tahun lagi,” tambahnya.

Leeds dikalahkan Derby secara dramatis di semifinal playoff EFL Championship. Mereka kalah 4-3 dalam agregat. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA