#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Komentar Lampard Usai Derby Gagal Promosi ke Liga Primer
28 May 2019 01:15 WIB
LONDON – Derby County gagal mengamankan tiket promosi terakhir ke Liga Primer. Itu setelah mereka takluk di final playoff EFL Championship kontra Aston Villa.

Villa berhasil mengalahkan Derby County asuhan Frank Lampard dalam final playoff EFL Championship, Senin (27/5). Skor tipis 2-1 menjadi hasil akhir pertandingan.

Usai menelan kekalahan menyakitkan tersebut, Frank Lampard selaku pelatih tim, memberikan komentarnya. Lampard mengatakan bahwa hasil yang timnya dapatkan merupakan hasil yang kejam.


Baca Juga :
- Terima Kasih! Iker Casillas Gantung Sarung Tangan dan Akan Jadi Staf Tim Porto Musim Depan
- Naik Daun! Luka Jovic Diminati Serius Milan dan Monaco tapi juga Mulai Dipercaya Zidane

“Ini hasil yang kejam, tapi ini adalah sepak bola,” ucap gelandang legendaris Chelsea itu. “Ini tentu merupakan kekecewaan terbesar di musim ini, tapi saya hanya merasakan perasaan bangga,” tambahnya.

“Saya adalah pelatih klub ini, dan saya sangat bangga bisa menjadi pelatih klub ini. Saya memiliki kontrak berdurasi 2 tahun dan saya senang bekerja di sini. Saya ingin melanjutkan proyek saya dan terus berkembang bersama dengan klub ini,” Lampard mengakhiri.


Baca Juga :
- Jadon Sancho Segera Merapat ke MU, Langsung Pakai Bekas Nomornya Alexis Sanchez
- Saran Bagus untuk Solskjaer, Bagaimana Caranya Pangkas Jarak dengan Liverpool-Man City

Anwar El Ghazi membawa Villa unggul lebih dulu di penghujung babak pertama. Keunggulan tersebut kemudian digandakan oleh John McGinn di menit 59.

Derby baru bisa mengejar ketertinggalan di menit 81 lewat gol dari Martyn Waghorn. Di sisa watu 9 menit,The Rams gagal menyamakan kedudukan. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA