#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Wilder Cuma Gertak Sambal, Petinju Buas AS Itu Takut Lawan Joshua
27 May 2019 03:25 WIB
NEW YORK - Deontay Wilder yang lantang akan meladeni tantangan Anthony Joshua. Dia pun berkoar akan nonton pertarungan  juara kelas berat WBA, IBF dan WBO itu melawan Andy Ruiz Jr. Tapi, ternyata cuma gertak sambal. 

Promotor Joshua Eddie Hearn mengklaim Wilder tidak akan di New York. Dia tidak akan berada di ring untuk menyaksikan pertarungan Anthony Joshua dengan Andy Ruiz Jr - karena dia tidak berniat melawan pemilik tiga sabuk juara dunia kelas berat asal Inggris itu.

'Bronze Bomber' --julukan Wilder- baru-baru ini mengalahkan Dominic Breazeale dengan KO ronde pertama berhasil mempertahankan mahkota kelas berat WBC. Petinju Amerika yang buas itu, sebelumnya mengisyaratkan dia akan berada di pinggir ring saat AJ bertarung di Madison Square Garden, Juni nanti.


Baca Juga :
- Tyson Fury Atlet Bela Diri dengan Penghasilan Terbanyak di Dunia dalam Setahun Terakhir
- Trilogi Tyson Fury vs Anthony Joshua Mirip Pertarungan Muhammad Ali dan Joe Frazier

Tetapi menurut promotor Hearn, Wilder tidak akan hadir untuk pertarungan Joshua mendatang - karena ia tidak tertarik melawan bintang Watford.

"Saya pikir karena Deontay tahu dia tidak akan melawan Joshua, atau dia tidak ingin melawan Joshua, akan ada banyak tekanan padanya," kata Hearn dilansir The Sun.

"Jika dia ada di sana, kita akan menghormatinya, media akan memperhatikannya dan para penggemar akan menaruhnya."

"Dan jika dia tahu dia melawan Ortiz, mungkin tidak ada gunanya bersikap jujur ??padanya. Tapi saya harap dia pergi."

Hearn melanjutkan: "Apa yang bisa kita lakukan? Kami ingin pertarungan yang tidak perlu, kami tidak bisa membuatnya lebih jelas."

"Saya tidak peduli dengan Deontay Wilder, kita harus peduli pada Andy Ruiz."


Baca Juga :
- Pertarungan Sensasional: Mesin KO UFC Ngannou Lawan Petinju Dillian Whyte
- Dijuluki The Cuban Flash, Petinju Tak Terkalahkan Ini Tantang Anthony Joshua, Tyson Fury, Andy Ruiz Jr, hingga Oleksandr Usyk

"Minggu depan, Inggris mengambil alih Madison Square Garden dan Amerika bisa melihat Anthony Joshua."

"Yang saya pedulikan hanyalah Joshua-Ruiz. Setelah itu ditangani, dan menyentuh kayu AJ yang menang, kita akan maju terus dan mendorong sekuat yang kita bisa untuk pertarungan melawan Wilder."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA