#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Bawa Denver Nuggets ke Semifinal Playoff Wilayah, Jokic Dipanggil Timnas Serbia
25 May 2019 18:00 WIB
DENVER – Pemain Denver Nuggets, Nikola Jovic, mendapat panggilan dari Timnas Basket Serbia untuk mengarungi Piala Dunia FIBA 2019. Piala Dunia basket itu akan digelar di Cina pada akhir Agustus ini.

Pemanggilan Nikola Jokic berdasarkan penampilan sang pemain di musim ini bersama Nuggets. Dirinya berhasil membantu Nuggets mencapai babak semifinal playoff wilayah barat. Ini pertama kalinya dalam kurun waktu 10 tahun terakhir Nuggets sampai di semifinal.

Karena penampilannya itu, Timnas Basket Serbia memanggil pemain berusia 24 tahun itu. Pemain yang berposisi sebagai center itu pun merasa senang bisa mendapatkan panggilan.


Baca Juga :
- Tiga Tim Wilayah Barat Saling Sikut
- Tren Kekalahan Berlanjut, Lakers Fokus Pada Tujuan Utama

“Saya sangat senang bisa mendapatkan panggilan dari timnas. Saya puas dengan apa yang saya lakukan di NBA musim ini,” ucap Jokic.


Baca Juga :
- Timnas Bola Basket Indonesia Perkenalkan Logo Baru
- Pengprov Perbasi DKI Harapkan Munas Berjalan Sportif

“Saya tampil di ajang All-Star dan itu sangat memuaskan. Musim saya akan lebih lengkap lagi jika berhasil meraih medali bersama timnas di Piala Dunia FIBA,” tambahnya.

Di musim ini, Jokic memiliki catatan yang cukup mengesankan. Dirinya rata-rata mencetak 20,1 poin, melakukan 10,8 rebound dan menyumbang 7,3 asis. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA