#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Eduardo Perez Masuk Jajaran Kepelatihan Timnas U-16? Begini Komentar Bima Sakti
24 May 2019 18:50 WIB
DEPOK – Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti, menanggapi kabar yang mengatakan eks pelatih kiper Timnas Indonesia era Luis Milla, Eduardo Perez, akan masuk ke dalam jajaran staf kepelatihan timnya. Kata Bima, hal tersebut masih sebatas negosiasi.

Eduardo Perez memang dikenal sebagai pelatih kiper Timnas Indonesia era kepelatihan Luis Milla. Tak lama setelah Luis Milla hengkang dari timnas, Perez juga ikut meninggalkan Indonesia.

Dirinya sempat bergabung dengan raksasa Qatar, Al Sadd. Bersama dengan gelandang legendaris Barcelona, Xavi Hernandez, Eduardo Perez berhasil menjuarai Liga Qatar.


Baca Juga :
- Format untuk Kompetisi Liga 3 2020 Zona Jawa Tengah Sudah Disiapkan
- Cukup Pinjam Seragam, Dian Agus Prasetyo Mengobati Keinginannya menjadi Polisi

Sukses di timur tengah, pelatih berkepala plontos itu kembali ke Indonesia. Kabar terbaru, dirinya akan kembali menjadi pelatih kiper untuk Indonesia, di Timnas level U-16 arahan coach Bima Sakti.

Namun, diakui coach Bima, hal tersebut masih sebatas proses negosiasi. “Itu masih  tahap negosiasi,” ujar mantan bintang timnas itu.


Baca Juga :
- Pasrah! Geoffrey Castillion Tak Ingin Mundur dari Persib Bandung
- Luis Edmundo Sempat Kesulitan di Indonesia Sebelum Menjadi Legenda Persita

“Dia juga tidak mempermasalahkan masalah harga, jadi tinggal bagaimana komunkasi dengan pssi saja,” tambahnya.

Pun belum secara resmi akan menangani Timnas U-16, Eduardo Perez sudah terlihat di area National Youth Training Centre, Sawangan, Depok. Dirinya ikut memantau para pemain seleksi Timnas U-16 arahan coach Bima. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA