#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Manchester City: Guardiola ke Juventus? Omong Kosong!
24 May 2019 03:25 WIB
MANCHESTER – Chief executive City Football Group, Alberto Galassi, mengatakan bahwa rumor yang mengaitkan pelatih Manchester City, Pep Guardiola dengan kursi kepelatihan di Juventus adalah sebuah omong kosong. Galassi menganggap pelatih asal Spanyol itu ingin bertahan di Etihad Stadium.

Beredar kabar bahwa Pep Guardiola akan menjadi pelatih baru Juventus. Itu karena Massimiliano Allegri telah mundur dari posnya sebagai pelatih.

Akan tetapi, rumor tersebut cepat-cepat ditepis oleh chief executive City Football Group, grup yang menaungi Manchester City, Alberto Galassi. Galassi mengatakan bahwa Pep ingin bertahan di City.


Baca Juga :
- "Hattrick Kamu Tidak Sah!" Pep Guardiola Merebut Bola yang Akan Dibawa Pulang Raheem Sterling untuk Kenang-kenangan
- Cetak Gol Tidak Sengaja, Sterling Torehkan Hattrick Kelima di City

“Sebagai bagian dari manajemen Manchester City, saya sangat terkejut mendengar omong kosong ini,” ucap Galassi.

“Pertama-tama, pelatih kami ingin bertahan di sini dan dia memiliki 2 tahun lagi dalam kontraknya. Yang kedua, klub sekelas Juventus tidak akan membiarkan kebocoran informasi besar seperti ini terjadi.”


Baca Juga :
- Suasananya Tenang dan Damai! Wanita Tua Ini Ungkapkan Bagaimana Rasanya Bertetangga dengan Cristiano Ronaldo
- Bermain Bersama Aguero di Man City, Phil Foden Malah Sebut Greenwood Pencetak Gol Terbaik

“Guadiola adalah sosok yang profesional dan dia tidak percaya dengan kabar seperti ini. Yang pati dia tidak ingin pergi,” tambahnya.

Terakhir, Galassi mengaku sudah berbicara dengan wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, terkait rumor tersebut. “Kami malah sama-sama tertawa. Kami berdua sadar bahwa isu tersebut sangat menyedihkan. Maaf-maaf saja fan Juventus, tapi sepertinya klub kalian harus mencari pelatih lain,” Galassi mengakhiri. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA