#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liverpool dan Chelsea Berebut David Neres, tapi Atletico Jadikan Target Nomor 1
22 May 2019 20:47 WIB
LONDON - Liverpool dan Chelsea diyakini berada di antara tim pengejar David Neres. Tapi laporan di Spanyol mengatakan Atletico Madrid telah menjadikan penyerang mereka sebagai target nomor 1.

Pemain 22 tahun akan menjadi bagian dari skuat Brasil di Copa America musim panas ini. Target Liverpool dan Chelsea, David Neres, berada di puncak daftar keinginan transfer Atletico Madrid musim panas ini.

Pemain berusia 22 tahun ini telah menonjol di musim ini setelah memainkan peran utama dalam kampanye luar biasa Ajax di Eredivisie dan Eropa.


Baca Juga :
- Laga LIverpool lawan Atletico di Anfield 11 Maret Lalu Jadi Pemicu 41 Kasus Kematian karena Virus Corona
- Ini Jawaban Diego Simeone mengapa Tetap dengan Strategi Bertahan dalam Sepak Bola Modern

Liverpool dan Chelsea adalah tim yang diyakini mengejar pemain Brasil itu. Tetapi sekarang mereka mengklaim bahwa sebagai pesaing dari Atletico Madrid.

Manajer Diego Simeon sedang mencari jalan untuk meningkatkan pasukannya. Pemain seperti Lucas Hernandez, Diego Godin dan Antoine Griezmann semuanya akan pergi musim panas ini.


Baca Juga :
- Werner dan Klopp Sering Video Call saat Masa Lockdown, Tanda-tanda ke Liverpool Makin Jelas
- Juventus Siap Menerkam Willian Jika Cabut dari Chelsea

Sekarang laporan di Spanyol mengklaim Atletico telah menjadikan Neres sebagai target nomor 1, meskipun mereka tahu bagaimana cara kuat pada akhir Ajax.

Pemain 22 tahun itu adalah bagian dari skuat Brasil untuk Copa America musim panas ini, setelah mengumpulkan 12 gol dan 15 assist dalam 50 penampilan untuk Ajax tahun ini.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA