#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
MU Berburu Striker Brasil Ini yang Sudah Mendekat ke Madrid
22 May 2019 15:39 WIB
MANCHESTER - Manchester United memasuki perlombaan untuk striker Fluminense, Pedro setelah ia membuat gol kembali dari cedera ligamen lutut.

Pedro telah kembali ke kebugaran setelah operasi untuk cedera ligamen lutut. Dia telah dipanggil ke pasukan Brasil sebelum lututnya cedera tahun lalu. Pemain berusia 21 tahun itu diharapkan bergabung dengan Real Madrid sebelum dia cedera.

Tapi, Manchester United dilaporkan telah berhubungan dengan klub Brasil Fluminense. Setan Merah juga berminat membawa striker berusia 21 tahun itu.


Baca Juga :
- Pelatih MU Didesak Berikan Nasihat kepada Bruno Fernandes Agar Tidak Terlalu Gampang Jatuh di Lapangan
- Raih Gelar Pemain Terbaik Liga Primer Juni 2019, Bruno Fernandes Samai Rekor Cristiano Ronaldo di MU

Menurut Globe Esporte, pejabat MU telah menghubungi klub tentang pemain muda Brasil yang menjadi target Real Madrid tahun lalu.

Mereka mengatakan Pedro dekat dengan bergabung dengan raksasa Spanyol sebelum mengalami cedera ligamen lutut yang mengharuskannya menjalani operasi.

AS melaporkan November lalu yang seharusnya membuat Pedro pulih sepenuhnya, akan kembali dengan tawaran di wilayah 20 juta poundsterling.

Dia telah mencetak dua gol dalam enam pertandingan sejak mendapatkan kembali kebugaran. Inter Milan, Atalanta, dan Bordeaux dilaporkan telah memeriksa sang striker, yang akan melakukan debutnya di Brasil, Agustus lalu sebelum mengalami cedera.


Baca Juga :
- Bermain Bersama Aguero di Man City, Phil Foden Malah Sebut Greenwood Pencetak Gol Terbaik
- Harry Maguire Bilang kepada sang Istri bahwa Dia Berhasil Menipu MU sehingga Klub Itu Mau Membayarnya dengan Harga Mahal

Penarikannya dari skuad membuka jalan bagi pemain Everton, Richarlison untuk memenangkan panggilan pertamanya.

Ole Gunnar Solskajer, sementara itu, akan gerilya di bursa musim panas. Pria Norwegia itu mendapati dirinya dalam pengawasan ketat menyusul kemerosotan dramatis United sejak ia mengambil alih sebagai manajer dalam kontrak tiga tahun.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA