#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dapat Pemain Inggris, Napoli Sudah Sepakat Personal dengan Bek Kanan Tottenham Ini
20 May 2019 22:44 WIB
NAPLES – Bursa transfer milik semua tim di Eropa. Klub mana pun bisa membeli pemain yang berasal dari mana saja. Termasuk para pemain asal Inggris yang tidak melulu harus berkutat di negaranya. Beberapa pemain asal Inggris mulai menebar popularitas di Eropa. Sebut saja Jadon Sancho di Borussia Dortmund.

Berikutnya, akan menyusul Kieran Trippier yang akan memulai petualangannya di kompetisi Seri A di Italia. Seperti kabar yang dilansir oleh Il Mattino, SSC Napoli telah mencapai kesepakatan personal dengan bek kanan Tottenham Hotspur itu. Biasanya, itu menyangkut gaji, durasi kontrak, dan status di tim.


Baca Juga :
- Ikuti Gaya Arthur, Alumni La Masia Ini Ogah Dijual dan Mau Segera Balik ke Barca
- Butuh Bek Kiri, Conte Minta Emerson tapi Manajemen Inter Maunya Kurzawa karena Gratis

Jika ini benar, maka Napoli bisa langsung mengontak Tottenham untuk membicarakan soal biaya transfer. Menurut Transfermarkt, banderol Trippier adalah 31,5 juta paun. Terbilang mahal untuk pemain di posisi bek kanan dan usianya pun sudah 28 tahun. Tapi, soal kemampuan, Trippier tak diragukan lagi.


Baca Juga :
- Urgen! Inilah yang Akan Diberikan Pjanic untuk Barca, Tepat dengan Situasi Terkini
- Kasihan! Alumni La Masia Ini Mau Diperpanjang Kontrak tapi Hanya untuk Menjaga Harga Jual

Sejak datang ke Tottenham pada 2015, Trippier terus meningkatkan kemampuannya seiring dengan kepercayaan pelatih Mauricio Pochettino. Tampaknya, pihak Tottenham sudah mengetahui kalau Trippier mau pergi maka itu mereka merekrut Ryan Sessegnon, bek kanan berusia 18 tahun.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA