#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tolak MU, Liverpool, dan Juventus; Matthijs De Ligt Resmi Milik Barca
20 May 2019 21:44 WIB
BARCELONA – Setelah beberapa pekan dalam posisi menggantung, kabar soal bek Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt langsung terang. Menurut Sky Sports, De Ligt sudah mantap memilih FC Barcelona sebagai klub tujuan berikutnya. Ini tepat sesuai prediksi banyak pengamat dan media soal klub yang akan dibela De Ligt di musim depan.

Dengan beredarnya kabar ini, De Ligt berarti secara tegas menolak pinangan Manchester United, Liverpool, dan Juventus. Ada pun nilai transfer yang tertera adalah 75 juta paun, namun ada tambahan sehingga Barca akan membayarnya hingga 80 juta paun. Itu membuat De Ligt sebagai bek tengah termahal di dunia.


Baca Juga :
- Pemain Baru Juventus Ini Terpana Bertemu Ronaldo dan Bintang Lainnya, Penuh Kejujuran
- Juara Dunia Ini Tuding Mayweather Jr Pilih Kasih, Situasi Memanas dan Perpisahan Pasti Terjadi

Sebenarnya, transfer De Ligt ke Barca cukup berliku. Di sisi Barca, De Ligt harus segera menetapkan keputusan seperti rekan setimnya di Ajax, Frenkie De Jong. Sedangkan De Ligt ingin menuntaskan musim ini terlebih dahulu baru bicara soal transfer. Ada pula yang bikin ribet yaitu agen De Ligt yang tak lain adalah Mino Raiola.


Baca Juga :
- Butuh Bek Kiri, Conte Minta Emerson tapi Manajemen Inter Maunya Kurzawa karena Gratis
- Rangnick Kembali Minta Pemain Bundesliga untuk Milan, Dortmund-Napoli Duluan Antre

Raiola ingin De Ligt mempertimbangkan tawaran klub lain macam tiga klub di atas. Ini bikin suasana jadi agak rumit. De Ligt sempat terpengaruh namun akhirnya kembali ke keputusan awal yaitu bermain untuk Barca. Saat bursa transfer dibuka, tanda tangan De Ligt tinggal formalitas.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA