#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Gagal di Tunggal, Beatrice Juara di Ganda Bersama Jessy Rompies
18 May 2019 22:03 WIB
SINGAPURA -Petenis Indonesia Beatrice Gumulya gagal menembus final tunggal putri turnamen Singapore W25. Tapi, dia membawa gelar juara dari ganda bersama rekan senegaranya Jessy Rompies.

Beatrice terhenti di semifinal pada nomor tunggal. Dia dikalahkan petenis Rusia Valerie Savinykh 0-6, 3-6 di Kallang Tennis Centre, Singapura, Sabtu (18/5).

Tapi, kekalahan tersebut ditebusnya lewat nomor ganda. Beatrice bersama Jessy yang menjadi unggulan teratas menundukkan pasangan unggulan ketiga Rutuja Bhosale (India) dan Abigail Tere-Apisah (PNG) 6-4, 0-6, 10-6.


Baca Juga :
- Gila! Bayern München Bantai Schalke Delapan Gol Tanpa Balas
- "Kami Malu Melihat Dia di Lapangan!" Warganet Kecam Keputusan Leeds Menjadikan Casilla sebagai Kapten Usai Dihukum dalam Kasus Rasisme

Jessy kepada tennisindonesia.com mengaku memaksa agar bisa memenangi set kedua, namun lawan lebih agresif sehingga lawan meraih kemenangan 6-0.

"Yang penting bisa kembali fokus di super tie break. Meski sempat ketat sampai dengan 6-6, kami bisa tuntaskan."


Baca Juga :
- Mengeksekusi Mati Seorang Atlet Gulat, Pemerintah Iran Menuai Kecaman dari IOC, FIFA, UFC, dan Presiden Donald Trump
- Virgil Van Dijk Dinilai Terlalu Arogan sehingga Melakukan Blunder lawan Leeds United

"Setelah kalah set ke-2 6-0 sempet down tapi kunci kemenangannya di supertiebreak kita bisa fight dan stay positive. Take the risk and stay focus point by point," ujar Jessy.

Setelah mengikuti turnamen tersebut, kedua petenis Indonesia itu pulang ke Tanah Air untuk mempersiapkan diri mengikuti turnamen WTA 125K di Kroasia.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA