#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Cristiano Ronaldo Ingin Ancelotti Tangani Juve
18 May 2019 21:42 WIB
TURIN - Cristiano Ronaldo berharap Juventus untuk merekrut Carlo Ancelotti sebagai pengganti Massimiliano Allegri. Meski, itu tidak mudah.

Juventus mengkonfirmasi masa depan Allegri berakhir musim ini pada Jumat (17/5). Kendati, kontrak pria yang akrab disapa Max ini masih berlangsung hingga 2020.

Menurut La Gazzetta dello Sport,  Ronaldo meminta manajemen Juventus untuk mendekati Ancelotti. CR7 memang tidak pernah menyamarkan kesukaannya pada Ancelotti.


Baca Juga :
- Greenwood Dua Kali Lipat Lebih Produktif daripada Cristiano Ronaldo dan Mengancam Rekor Wayne Rooney
- Luar Biasa! Boyolali Segera Miliki Lapangan Rumput Hybrid Mirip dengan Santiago Bernabeu

Sebab, mereka pernah berkolaborasi di Real Madrid pada 2013-2015. Dalam periode itu, mereka sukses mempersembahkan Liga Champions 2013/14.

Setelah pisah, Ronaldo mengatakan dalam sangat ingin dilatih Ancelotti lagi pada suatu hari nanti.

Jika terwujud, ini akan menjadi edisi kedua Ancelotti ke Juventus. Sebelumnya, Ancelotti menangani si Nyonya Besar pada 1999-2001.

Musim panas lalu, Ancelotti memilih Napoli dengan kontrak hingga 2021. Itu berarti, Juve harus menanti hingga dua tahun mendatang jika ingin mengikatnya seperti keinginan Ronaldo.


Baca Juga :
- Situasi Messi: 5 Tujuan Potensial Jika Tinggalkan Barcelona, Bukan Mustahil Gabung ke Madrid
- Ronaldo Cetak Gol Melengkung dari Tendangan Bebas, Pertama Berkostum Juventus

Sudah tentu, itu mustahil. Sebab, saat ini, Ronaldo sudah 34 tahun Sebagai atlet, usia bertambah jelas memengaruhi kondisinya.

Kemungkinan terbesar, Ancelotti bisa saja hijrah ke Juve musim panas ini. Dengan syarat, I Bianconeri memberikan kompensasi yang layak kepada Napoli.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA