#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Everton Bisa Datangkan Kiper Ini dengan Cuma-cuma!
18 May 2019 19:20 WIB
LIVERPOOL – Everton dikabarkan tengah mengincar kiper asal Denmark, Jonas Lossl. Dan yang lebih enaknya lagi, The Toffees bisa mendatangkan sang pemain, tanpa mengeluarkan sepeser pun uang.

Everton saat ini sedang dalam misi mencari penjaga gawang. Bukan karena kiper andalannya, Jordan Pickford, memiliki performa buruk dan suka membuat onar, namun hanya untuk dijadikan pelapis.

Oleh karena itu, jadilah Lossl masuk ke dalam daftar belanjaan Everton. Lossl sendiri saat ini memiliki status sebagai pemain bebas transfer, karena baru saja dilepas oleh Huddersfield Town, seiring dengan klub tersebut terdegradasi.


Baca Juga :
- Liverpool 0-0 Everton, Juergen Klopp Catat Rekor Baru
- Jenggot Mike Dean Buyarkan Perhatian Pertandingan Liverpool vs Everton

Karena statusnya sebagai pemain bebas transfer, jika Everton benar-benar ingin mendatangkan sang pemain, mereka tidak perlu menggelontorkan uang sepeser pun. Lossl saat ini sudah menginjak usia 30 tahun.


Baca Juga :
- Memata-matai Mantan Kekasihnya Lewat CCTV, John Stones Dilaporkan ke Polisi
- Setelah Incar Nama Stadion Barcelona, Perusahaan Ganja MIke Tyson Ingin Jadi Sponsor Kostum Everton

Walaupun klubnya terdegradasi, Lossl tidak tampil buruk. Dirinya mencatatkan 149 penyelamatan sepanjang 31 pertandingan Liga Primer musim ini.

Jika dibandingkan dengan Pickford yang merupakan kiper andalan Everton di musim ini, catatan tersebut lebih banyak 6 penyelamatan, karena Pickford hanya melakukan total 143 penyelamatan dalam 38 pertandingan. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA