#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Main Bagus di Turki, Eks Jagoan Valencia Ini Mau Dibeli Sevilla
17 May 2019 20:40 WIB
SEVILLA – Sevilla FC bisa dibilang tim yang unik di La Liga. Mereka punya kebiasaan membeli pemain murah tapi berkualitas tinggi. Lalu, bermain bagus untuk mereka atau dijual dengan nilai tinggi. Salah satu pelanggan setia Sevilla adalah FC Barcelona. Hampir tiap musim ada saja pemain Sevilla yang dibeli Barca.

Tuah Sevilla di bursa transfer musim panas ini akan dimulai dari rencana pembelian Sofiane Feghouli. Inilah yang dikabarkan oleh media asal Spanyol, AS. Bagi publik sepak bola Spanyol, nama Feghouli sudah sangat dikenal. Dia pernah jadi pemain andalan Valencia pada 2010-2016.


Baca Juga :
- Revenge! Ini Prediksi Formasi Mourinho untuk melawan MU di Old Trafford
- Inter dan Juventus juga Bertarung di Luar Lapangan, Ada Delapan Pemain Diincar Bareng

Lalu, gelandang tengah berkebangsaan Aljazair ini berpetualang ke Liga Primer bersama West Ham United. Sayang, Feghouli kalah bersaing di sana dan akhirnya pergi setelah dua musim di London. Klub tujuan berikutnya adalah Galatasaray. Di klub Turki itu, Feghouli bermain bagus dan ikut berjasa mengantarkan Galatasaray dua kali juara Liga Turki.


Baca Juga :
- Update Tim yang Sudah Lolos ke 16 Besar Liga Champions
- Born to Fight! Mike Tyson Usia 12 Tahun Bisa Kalahkan Petinju Pro Dewasa di Hari Pertama Latihan

Sevilla melihat Feghouli bisa sangat bermanfaat untuk mereka. Rencana pembelian pun disusun. Feghouli sudah 29 tahun tapi kemampuannya masih sangat bagus. Terpenting, harganya diyakini sangat murah. Menurut Transfrmarkt, Feghouli berbanderol hanya 4,5 juta paun.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA