#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Nick Kyrgios Ngamuk, Lempar Kursi ke Lapangan, Lalu Didiskualifikasi
17 May 2019 04:39 WIB
ROMA - Nick Kyrgios menjadi berita utama. Dia meluapkan emosi dengan melemparkan kursi ke lapangan.

Tidak mengejutkan dengan kelakuan petenis Austraia itu. Tapi, dia harus menerima ganjarannya. Petenis berusia 24 tahun itu pun langsung didiskualifikasi dari turnamen Italia Terbuka.

Peristiwa itu terjadi di babak kedua saat Kyrgios menghadapi petenis Norwegia Casper Ruud, Kamis (16/5/2019) malam WIB. Kyrgios dikeluarkan dari turnamen dalam kedudukan 3-6, 7-6 (5), 1-2 untuk Ruud.


Baca Juga :
- Bukan Ronaldo atau Messi, Atlet Bayaran Termahal Dunia Milik Petenis Federer
- Pesenam Cantik Ini Posting Video Tenis dengan Pakaian Dalam, Pria Pilih yang Pertama

Peringkat 36 dunia itu membanting raketnya ke tanah sebelum menendang botol air dan melemparkan kursi ke arah tengah lapangan.

Kemarahan Kyrgios diduga karena terganggu dengan ulah penonton yang berjalan ketika servis. Setelah bangkit dari tempat duduknya, Kyrgios marah-marah sambil mengumpat ke arah tribune sebelum wasit mengganjar dia dengan game-penalty.


Baca Juga :
- Petenis Cantik Ini Lebih Nikmati Pemotretan Baju Renang Ketimbang Eksplotasi di Lapangan
- Bouchard Buka Aplikasi Kencan, Ini Tipe Cowok yang Dicari

Pada tahun ini, Aussie terlibat adu mulut dengan penonton yang menyebutnya petenis bad boy - sebelum heckler diusir keluar arena oleh keamanan.

Di sepanjang kariernya, Kyrgios tidak pernah lepas dari kontroversi. Di 2016 misalnya, Kyrgios diskors delapan pekan dan dijatuhi denda sebesar 25 ribu dolar AS karena sengaja bermain ogah-ogahan di Shanghai Masters.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA