#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kerikil Kecil Barca, Bek Kanan Ini Minta Syarat, Jika Tak Dipenuhi Mau Pergi
16 May 2019 09:10 WIB
BARCELONA – FC Barcelona dalam urusan pemain tak selamanya mulus. Terkadang ada kerikil kecil yang mengganggu langkah Barca saat ini yang sedang membangun tim kuat. Inilah yang sedang mereka alami. Menurut MARCA, ada seorang pemain Barca yang gelisah dengan situasi yang melingkupinya di tim.

Dialah Nelson Semedo, bek kanan asal Portugal berusia 25 tahun. Semedo merasa kurang mendapatkan menit bermain selama. Dia iri dengan Sergi Roberto yang lebih sering dimainkan pelatih Ernesto Valverde. Padahal, jika merujuk ke statistik, Semedo punya 25 caps dan Roberto 28 caps.


Baca Juga :
- Conte Sodorkan Rekomendasi ke Manajemen Inter, Pemain Mana Saja yang Harus Dibeli
- Niat! Rangnick Belajar Bahasa Italia Enam Jam Sehari agar Komunikasi di Milan Lancar

Beda sedikit secara caps tapi cukup jauh untuk menit bermain. Semedo 1.997 menit dan Roberto 2.551 menit. Itu di ajang La Liga 2018/19. Meski begitu, Semedo tetap bukan pemain pelapis. Dia hanya dimainkan secara bergantian dengan Roberto. Valverde memakai cara itu untuk menyesuaikan dengan calon lawannya.


Baca Juga :
- Emosional! Hamilton Umbar Perasaan dengan Tangan Terkepal, Desak Pembalap F1 Tidak Duduk Diam
- Braithwaite Bermimpi Bisa Bergabung di Tim Terhebat Barca, Ini Penuturannya

Semedo minta menit bermain yang lebih jika tidak diberikan mau pergi saja. Banderolnya memang hanya 35 juta euro tapi klausul pelepasan Semedo mencapai 100 juta euro. Jika ada klub yang mau membayar 100 juta euro, Barca akan lepas. Jika tidak ada, tentunya Barca akan memakai cara persuasif agar Semedo tenang dan tetap bersama Barca.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA