#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lewat Video Griezmann Umumkan Tinggalkan Atletico, Merapat ke Barcelona
15 May 2019 06:00 WIB
MADRID - Antoine Griezmann akan meninggalkan Atletico Madrid. Dia segera bergabung dengan Barcelona. Resminya Juli nanti, dia dihargai 104 juta poundsterling atau sekiyar Rp 1,9 triliun.

Griezmann telah menjadi bagian penting dari Atletico dalam lima musim terakhir. Namun dalam dua musim belakangan ia selalu dikaitkan dengan beberapa klub raksasa Eropa.

"Lima tahun ini sangat luar biasa, saya memenangi trofi penting pertama saya bersama sebuah klub. Ini menjadi babak penting," tutur Griezmann.


Baca Juga :
- Lionel Messi: Sepak Bola dan Kehidupan Lainnya Kini Tidak Lagi Sama
- Quique Setien Jelaskan Kenapa Lima Pergantian Pemain Bakal Merugikan Barcelona

Rabu (15/5) Antoine Griezmann mengatakan kepada Atletico Madrid bahwa dia akan meninggalkan Wanda Metropolitano pada musim panas nanti. Dia mengumumkannya lewat sebuah pernyataan yang dimuat di akun Twitter resmi Atletico.

Penyerang asal Prancis itu mengucapkan terima kasih kepada Atletico. Dia menegaskan bahwa dirinya tak asal membuat keputusan ini. Ia mengaku sudah membicarakan baik-baik keinginannya dengan sang bos, Diego Simeone.

 

"Setelah berbicara dengan Cholo [Simeone], Miguel Angel dan orang-orang dari kantor, saya ingin berbicara pada fans yang sudah memberikan banyak rasa cinta pada saya," ujar Griezmann.

Simeone bertemu Griezmann pada Selasa (14/5). Dia mendesaknya untuk membuat keputusan cepat atas masa depannya dan kemudian meminta agar dia mengumumkannya secara terbuka.


Baca Juga :
- Kewalahan! Legenda AC Milan Ini Minta Digantikan Saat Menghadapi Lionel Messi yang Baru 16 Tahun
- Benarkah Neymar Pemain Terbaik Kedua di Dunia Setelah Lionel Messi? Bagaimana dengan Cristiano Ronaldo?

Atletico Madrid tidak ingin mengulangi opera sabun musim panas lalu meskipun itu berakhir dengan dia tinggal di klub.

Dalam pertemuan dengan kepala eksekutif klub Miguel Angel Gil juga hadir, Griezmann mengkonfirmasi bahwa ia akan menyetor klausul rilis 104 juta poundsterling dengan klub pada 1 Juli.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA