#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Neymar Tak Ada di Bursa Transfer Musim Panas
14 May 2019 20:00 WIB
PARIS - Neymar Jr tak kehilangan pamor bersama Paris Saint-Germain. Reputasinya juga tak pudar rentan cedera. 

Sepanjang musim ini, Neymar merangkai 23 gol dan 13 assist di semua kompetisi dari 28 kali bermain. Ia sempat dibebat cedera kaki dan menghambatnya untuk berpartisipasi pada ajang knock-out liga Champions Eropa beberapa waktu lalu.

Rumor pemain asal Brasil itu akan kembali ke La Liga sempat ramai dikupas. Real Madrid dikabarkan tertarik memakai jasa mantan pemain Santos itu. Dia diproyeksikan sebagai suksesor Cristiano Ronaldo yang cabut ke Juventus.


Baca Juga :
- Presiden Brescia: Barcelona dan PSG Inginkan Tonali, Tapi...
- RESMI: Icardi Dipermanenkan PSG

Tapi, cerita itu sejurus kemudian menghilang. Tak ada lagi namanya di bursa musim panas ini. Ronaldo Luis Nazario, legenda sepak bola Brasil angkat suara tentang kompatriotnya tersebut. 


Baca Juga :
- Kylian Mbappe Tuntut Keadilan untuk George Floyd
- Anti-Juventus! Inter Bikin Klausul untuk Cegah PSG Menjual Mauro Icardi kepada I BIanconeri di Masa Depan

“Saya tidak tahu soal Neymar. Rumor ini telah berlangsung selama bertahun-tahun. Ada banyak rumor, tapi saya tidak berpikir ada sesuatu yang nyata dengan Madrid dan transfernya.”

“Neymar adalah pemain luar biasa, yang siapa pun ingin memilikinya. Tapi dari apa yang saya lihat, dia tidak ada di daftar bursa transfer (kali ini),” lanjut Ronaldo yang kami lansir dari laman Goal.
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA