#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liverpool Berburu David Neres, Saingannya Chelsea dan Arsenal
07 May 2019 11:28 WIB
LIVERPOOL - Perburuan terhadap David Neres makin menarik. Liverpool masuk daftar berburu penyerang muda Ajax Amsterdam selain Chelsea dan Arsenal.

David Neres memang tengah menarik perhatian. Pemain berusia 22 tahun itu tampil gemilang bersama Ajax. Dia menyumbang gol ketika Ajax menyingkirkan Real Madrid dan Juventus.

Liverpool dikabarkan menyiapkan tawaran 35 juta poundsterling untuk memboyong gelandang asal Brasil itu. Padahal Ajax membelinya dari Sao Paulo tiga tahun lalu seharga 13 juta poundsterling.


Baca Juga :
- Laga LIverpool lawan Atletico di Anfield 11 Maret Lalu Jadi Pemicu 41 Kasus Kematian karena Virus Corona
- Dari Marc Overmars hingga Coutinho, Barca Sering Tertipu dalam Pembelian Pemain dari Klub-klub Inggris

Neres, 22, akan menghadapi Tottenham di semifinal Liga Champions, Rabu (8/5) atau Kamis dini hari.  

Perannya dalam meroketkan raksasa Belanda telah memicu minat di klub-klub top Eropa. Chelsea adalah pengagum pemain jangkung itu. Tapi, bisa mentok lantaran terganjal sanksi larangan transfer FIFA.

Arsenal juga tertarik pada mantan pemain Sao Paulo, yang pindah ke Amsterdam tiga tahun lalu itu. Namun Liverpool juga memantau Neres.

Mereka juga ingin tahu apakah dia menjadi salah satu anak muda berbakat Ajax yang tersedia dengan harga yang tepat musim panas ini setelah musim luar biasa.


Baca Juga :
- Werner dan Klopp Sering Video Call saat Masa Lockdown, Tanda-tanda ke Liverpool Makin Jelas
- Menyedihkan! Arsene Wenger Tegaskan Dirinya Tak Akan Kembali ke Arsenal, Bahkan sebagai Penonton, Ini Alasannya

Di akhir musim ini, Ajax sudah dipastikan akan kehilangan Frankie de Jong yang setuju untuk gabung ke Barcelona. Selain itu, ada pula Matthijs de Ligt dan Hakim Ziyech yang masuk daftar perburuan klub-klub besar.

Performa Neres juga telah membuatnya memulai debut untuk Timnas Brasil, dan memungkinkan dia bermain di Piala Dunia berikutnya.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA