#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Jersey Baru ASIOP Tak Kalah dengan Persib
06 May 2019 13:14 WIB
JAKARTA - Akademi Sepak bola Intinusa Olah Prima (ASIOP) hadir dengan wajah baru. Dengan tema “Come Back Stronger”, logo serta jersi baru ASIOP yang dipenuhi banyak sponsor diperkenalkan kepada publik di markas tim di lapangan D Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (3/5).

“Tidak kalah kan dengan Persib, hehehe,” Direktur Utama ASIOP Ade Prima Syarif berkelakar. Ya, dalam acara tersebut ASIOP memperkenalkan beberapa sponsor baru. Salah satunya perusahaan asuransi terbesar di Jepang, yakni PT Sompo Insurance Indonesia yang menjadi sponsor utama.

Juga ada beberapa sponsor lainnya seperti maskapai penerbangan Ethiopian Airlanes, Transtama Logistics, Sarana Jaya, Food Stadion, Panca Prima Maju Bersama, Inti Sukses, Garmindo, dan Kopi Coga.


Baca Juga :
- Jersey Persela Dilelang di Andorra untuk Melawan Covid-19
- Tanggap Virus Corona, Peluncuran Jersey Timnas Indonesia Ditunda

Direktur Utama ASIOP Ade Prima Syarif menyambut positif masuknya sejumlah sponsor untuk satu tahun ke depan ini. “Pada bulan Juli nanti kami juga akan melakukan penandatanganan kerjasama dengan salah satu klub besar Jepang,” kata Ade. “Ini semata-mata kami kerahkan demi mendukung cita-cita banyak pemain potensial Indonesia untuk bisa berkiprah di sepak bola internasional.”

Sebagai salah satu Sekolah Sepak Bola percontohan di Indonesia dengan sejumlah prestasinya, ASIOP akan terus konsisten menjalankan komitmen dari visi misi yang telah ditetapkan. Di antaranya mencetak pemain sepak bola yang berkarakter baik di level nasional maupun internasional. Serta mendorong keberadaan klub sepak bola ASIOP dalam liga internasional.

Hal ini pula yang membuat sponsor tak ragu untuk mendukung misi ASIOP. “Sejalan dengan filosofi perusahaan, yang selalu ingin berkontribusi dan mendukung keamanan serta kesejahteraan customer kami, secara umum masyarakat Indonesia,” kata Erixon Hutapea, Direktur PT Sompo Insurance Indonesia.

“Kami melihat selama 22 tahun, ASIOP sangat berprestasi dalam membina pemain muda dan berbakat di kancah nasional serta eksistensi mereka di beberapa event kejuaraan internasional. Harapannya, ASIOP bisa mempertahankan prestasi yang sekarang sehingga bisa dikenal lebih luas di dunia bersama kami sebagai sponsor utama.”

Para sponsor juga berkomitmen untuk berdampingan bersama mewujudkan enam sasaran jangka menengah dalam lima tahun ke depan. Di antaranya mengembangkan Akademi ASIOP menjadi klub sepak bola profesional di Indonesia dan memiliki klub di luar negeri. Serta mampu menyelenggarakan turnamen level internasional.

“Ya ASIOP sudah lama bercita-cita dari SSB menjadi sebuah klub profesional. Semoga harapan itu bisa terwujud. Target terdekatnya, kami akan mencoba menjadikan ASIOP sebuah klub yang berkompetisi di tingkat Asprov dan puncaknya bisa berpartisipasi di kompetisi Liga 1,” kata Barry Sidik, Direktur Teknik ASIOP.

Tidak hanya itu, sehabis lebaran nanti, akan ada ASIOP Tour De Spain. Sebuah kegiatan coaching clinic untuk siswa ASIOP yang diberikan para pelatih Akademi CD Leganes pada 26 Juni - 6 Juli 2019 mendatang. Metode pelatihan diberikan dalam bentuk in class tutorial dan on-site practice. Selain itu juga akan digelar pertandingan trofeo yang juga melibatkan dua tim asal Spanyol.


Baca Juga :
- Lelang Ditutup, Segini Total Penjualan Jersey Asnawi
- The Gunners Mencap Jersey Baru Arsenal Menjijikan

“ASIOP memang telah bekerja sama dengan akademi sepak bola ternama di Spanyol dan Portugal seperti Leganes, Real Valladolid, FC Porto, dan FC Famalicao,” kata Hasrul Zain, Direktur Pengembangan Bisnis ASIOP.*

 

BERITA TERKAIT

news
For me, Everyday it's a Game Day....
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA