#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Hasil Lengkap Balapan Formula 1 GP Azerbaijan
28 April 2019 21:11 WIB
BAKU – Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas, berhasil menjadi juara di balapan Formula 1 GP Azerbaijan, Minggu (28/4). Dirinya berhasil mempertahankan posisi awalnya saat start.

Ya, di balapan yang digelar di Sirkuit Kota Baku, Bottas berhasil meraih pole position. Dan dirinya sukses mempertahankan posisinya sampai akhir balapan.

Sementara rekan setimnya, yakni Lewis Hamilton, juga berhasil mempertahankan posisinya, yakni posisi kedua. Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, melengkapi podium di Azerbaijan.


Baca Juga :
- Kekacauan dan Pembantaian! Valtteri Bottas Menangkan GP F1 Austria, Hamilton Tabrakan & Penalti 5 Detik
- Lewis Hamilton Tuntut Gaji Rp 722 Miliar dari Mercedes atau Kejar Tantangan Baru di Ferrari

Rekan setim Vettel, Charles Leclerc, berhasil menyalip 4 mobil dan finis di posisi kelima. Dirinya juga sempat memimpin balapan serta mencatatkan fastest lap.

Di lap 40, nasib naas diterima oleh pembalap Aston Martin Red Bull Racing, Pierre Gasly. Dirinya kehilangan daya pada mesinnya, dan harus menepikan mobilnya.

Selain Gasly, setidaknya ada 3 pembalap lain, yakni Romain Grosjean, Daniil Kvyat, serta Daniel Ricciardo, yang gagal finis di GP Azerbaijan. Kimi Raikkonen yang start dari pit stop berhasil finis di zona poin.


Baca Juga :
- Bos Mercedes Toto Wolff: F1 Tak Butuh Tipu Muslihat
- Naksir Berat dengan Sebastian Vettel, tapi Bos Mercedes Tak Berani Ganti Pembalap

Berikut hasil lengkap balapan Formula 1 GP Azerbaijan. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA