#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liverpool dan Juventus Tertarik, tapi Madrid Tolak Tawaran Rp 2,8 Triliun Buat Pemain Ini
26 April 2019 07:24 WIB
MADRID - Marco Asensio telah mengalami kampanye yang mengecewakan. Dia hanya 20 kali starter dari 42 pertandingan La Liga dan Liga Champions bersama Madrid. Angkat kaki dari Santiago Bernabeu menjadi pilihan pada musim panas.

Liverpool dan Juventus keduanya dikabarkan tertarik pada pemain internasional Spanyol. Tetapi agen Asensio bersikeras bahwa pemain maupun klub La Liga tidak ingin transfer.

"Selama tahun lalu telah ada tawaran setinggi 150 juta dan 180 juta euro atau sekitar Rp 2,8 triliun, tetapi Madrid tidak ingin mendengarkan mereka," kata Horacio Gaggioli, agen Asensio kepada ESPN. "Selalu ada minat pada Marco dari klub besar lainnya, melihat apakah dia ingin pergi, yang merupakan hal normal bagi pemainnya."


Baca Juga :
- Inilah Eksperimen Zidane untuk Lini Depan Madrid dalam 12 Laga pada 2020
- Anti-Juventus! Inter Bikin Klausul untuk Cegah PSG Menjual Mauro Icardi kepada I BIanconeri di Masa Depan

"Tapi dia selalu mengatakan bahwa dia sangat senang dengan Madrid, hanya tertarik untuk menjadi sukses di sana. Dia masih anak-anak, terus berkembang setiap saat, dan klub juga sangat senang dengannya."

Madrid memecat dua pelatih kepala dalam kampanye yang sangat mengecewakan dan menunjuk kembali Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis ini memandu klub ibu kota itu meraih tiga mahkota Liga Champions berturut-turut.

 

Asensio telah memulai lima dari enam pertandingan Zidane bertanggung jawab. Dia terus menjadi reguler untuk Luis Enrique di tingkat internasional, memainkan peran penuh di kedua kualifikasi Euro 2020 pada Maret lalu.

"Tahun ini sulit bagi semua orang di Madrid, ini bukan tahun yang baik bagi siapa pun di klub," kata Gaggioli. "Hal-hal ini dapat terjadi dalam sepak bola - seluruh tim menurunkan level mereka, bukan hanya Marco."

"Mungkin ada lebih banyak fokus pada Asensio karena ia telah menunjukkan tingkat tinggi sebelumnya, ada banyak harapan, dan itu belum berhasil tahun ini. Tetapi pada tingkat individu itu tidak mudah jika tim tidak bermain dengan baik."


Baca Juga :
- Sektor Z dalam Tragedi Berdarah Heysel 35 Tahun Silam
- Cristiano Ronaldo: Martin Odegaard Sudah Pantas Kembali dan Bermain di Madrid

"Tidak masalah siapa Anda, apakah Anda Lionel Messi atau Diego Maradona. Tetapi Marco telah bermain baik dengan Spanyol, telah menjadi pemain reguler bersama tim internasional senior."

"Dia sekarang sedang memikirkan musim depan, dan memenangkan banyak hal bersama Real Madrid."

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA