#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kembali ke Target Lama, Ini Pemain yang Diminta Messi untuk Gantikan Suarez
23 April 2019 17:35 WIB
BARCELONA – Lionel Messi sudah pasti sangat berkepentingan untuk urusan transfer pemain yang dilakukan FC Barcelona. Bahkan, dibutuhkan semacam restu tak tertulis saat Barca merencanakan mendatangkan pemain baru. Apalagi, pemain yang saat ini sedang dicari adalah untuk menggantikan Luis Suarez.

Messi harus benar-benar cocok agar kerja sama di lini depan jadi harmonis seperti dia dan Suarez. Striker asal Uruguay yang sudah 32 tahun itu pun diyakini tak bisa lebih dari tiga musim di Barca. Penggantinya harus disiapkan sejak sekarang. Sederet nama muncul. Mulai dari Marcus Rashford, Luka Jovic, hingga Antoine Griezmann.


Baca Juga :
- Komponen Serangan Chelsea Sudah Lengkap, Lampard Targetkan Empat Besar Liga Primer
- Tarik-Ulur ala Valentino Rossi, Lanjut atau Pensiun? Bikin Petronas Berpikir Keras

Namun, sulitnya mendapatkan pemain yang diinginkan membuat upaya pencarian ini belum membuahkan hasil. Menurut Fox Sports, Messi sudah mengajukan satu nama yaitu Hirving Lozano, penyerang PSV Eindhoven. Pemain asal Meksiko ini sejatinya bukan nama baru.


Baca Juga :
- Pengganti Aguero Sudah Ada di Man City, Jangan Dijual dan Harus Diberi Kesempatan
- Good Deal! Inter Mau Barter Gagliardini dengan Bek Tengah Torino Ini, Sama-sama Butuh

Pasalnya, di bursa transfer musim panas 2018 lalu, Lozano termasuk pemain yang masuk dalam daftar incaran Barca. Usianya masih 23 tahun dan bisa bermain sebagai striker atau winger. Seharusnya, mengejar Lozano tak sesulit memburu ketiga nama di atas. Masalahnya, di internal Barca belum tentu menerima usulan Messi itu.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA