#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Masih Tunggu Uji Lab, Calon Lawan Anthony Joshua Diumumkan Pekan Depan
18 April 2019 20:09 WIB
LONDON – Pertarungan Anthony Joshua tetap dilaksanakan pada 1 Juni nanti. Masalahnya, itu terjadi enam pekan lagi dan Joshua bisa dibilang belum punya lawan. Dicabutnya lisensi bertanding Jarrell Miller membuat Joshua tiba-tiba tak punya lawan. Namun, promotor tinju kenamaan Eddie Hearn tetap santai menanggapi ini.

Dalam pemberitaan yang dilansir oleh Metro, Hearn menegaskan calon lawan Joshua akan ditentukan pekan depan. Hearn yang berbendera Matchroom Boxing punya alasan khusus. Dikatakannya, pihak Hearn masih menantikan uji sample B dari urin Miller yang hasilnya belum keluar.


Baca Juga :
- Dituding Remehkan Piala FA Dibalas dengan Kemenangan, Ini Komentar Klopp
- Patuhi Gegenpressing, Liverpool B Kalahkan Tim Utama Everton di Piala FA

Ada kesan Miller bisa saja dipulihkan lisensinya jika tak ditemukan zat terlarang di sample B tersebut. Namun, kecil kemungkinannya lantaran jika seorang petinju tak lulus uji laboratorium, dia butuh waktu beberapa bulan untuk mengembalikan lisensinya. Bisa jadi Hearn sedang mengulur waktu untuk mencari calon lawan yang pas untuk Joshua.


Baca Juga :
- Sarri Harus Mencermati Plus-Minus dalam Skuatnya
- Buah Kerja Keras 15 Tahun, Canelo Pamer Kapal Seharga Rp 800 Miliar, Dahsyat!

Sementara itu, setidaknya sudah ada dua petinju kelas berat yang bersedia naik ring untuk menggantikan Miller. Mereka adalah Manuel Charr dan Dereck Chisora. Masalahnya, Joshua juga tak bisa melawan petinju yang levelnya jauh di bawah dia. Itu bisa menjatuhkan kredibilitasnya sebagai juara dunia kelas berat sejati.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA