#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Bebal! Chelsea Dilarang Transfer, Tapi Tetap Incar Pemain Ini
07 April 2019 21:20 WIB
LONDON - FIFA telah memberikan larangan transfer kepada Chelsea untuk dua bursa transfer ke depan. Akan tetapi, raksasa Liga Primer itu keras kepala, dengan tetap mengincar 2 pemain ini.

Chelsea dilarang melakukan transfer di bursa transfer musim panas tahun ini dan musim dingin tahun depan lantaran ketahuan melanggar peraturan transfer pemain di bawah umur. Larangan transfer tersebut diberikan oleh FIFA.

Akan tetapi, sepertinya The Blues bebal. Mereka tetap keras kepala dengan mengincar 2 pemain dari Bundesliga ini.


Baca Juga :
- Lama Tidak Terdengar, Fernando Torres Bikin Gym Sendiri dan Berlatih Tinju
- Update Bursa Transfer Liga Inggris Musim 2000-2001, Chelsea Paling Royal

Salah satunya adalah Robert Lewandowski. Penyerang asal Polandia yang saat ini merumput bersama Bayern Muenchen masuk radar Chelsea.

Lewandowski juga baru saja menjadi pemain non-Jerman pertama yang mencetak 200 gol di Bundesliga. Ini bukti bahwa dirinya merupakan predator mengerikan di tanah Eropa.

Sementara itu, satu pemain lagi merupakan penyerang muda Borussia Dortmund, Alexander Isak. Pemain berusia 19 tahun asal Swedia ini tengah menjalani masa peminjaman dari Dortmund ke Willem II Tilburg.


Baca Juga :
- Christian Pulisic Pemain Termuda yang Menyandang Nomor 10 di Chelsea sejak 1993
- Laga Perdana Bundesliga Akan Disaksikan 10 Ribu Pendukung Dortmund

Maklum jika Chelsea memasukan dua penyerang ke dalam daftar belanjaan mereka, lantaran sampai saat ini, Chelsea belum lagi menemukan sosok penyerang tajam. Masa depan salah satu penyerang andalan mereka, Gonzalo Higuain saja sampai saat ini masih menjadi pertanyaan besar.

Akan tetapi, dengan larangan transfer pemain, Chelsea tentu tidak bisa memboyong kedua pemain tersebut di bursa transfer kali ini. Bisa saja, dua pemain tersebut datang di musim panas tahun depan. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA