#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tiga Atlet dari Tiga Cabang Olahraga Rilis Jersey Sepak Bola
06 April 2019 20:00 WIB
HOUSTON - Tiga atlet kenamaan dunia dari tiga cabang olahraga berbeda baru saja merilis jersey sepak bola. Akan tetapi, jersey sepak bola ini hanya tersedia di dunia virtual, karena ketiga atlet tersebut merilis jersey dalam gim FIFA 19.

Ketiga atlet yang merilis jersey sepak bola virtual tersebut adalah James Harden, Pernell-Karl Sylvester Subban dan Juju Smith-Schuster.

James Harden, seperti yang diketahui oleh penggemar olahraga, merupakan pebasket yang bermain untuk Houston Rockets. Di musim ini, dirinya bersaing dengan Giannis Antetokounmpo untuk gelar Most Valuable Player (MVP).


Baca Juga :
- Bali United Bakal Adu Kekuatan Menghadapi Inter Milan Malam Nanti
- Bisnis Baru Beckham! Investasi di Bidang Esports

Sementara itu, Pernell-Karl Sylvester Subban merupakan atlet olahraga hockey asal Kanada. Dirinya bermain untuk Nashville Predators di kompetisi NHL.

Terakhir, Juju Smith-Schuster, merupakan atlet NFL (American Football). Dirinya bermain untuk Pittsburgh Steelers dan berposisi sebagai wide receiver.


Baca Juga :
- EA Sports dan LaLiga Umumkan Perpanjangan Kerja Sama Selama Sepuluh Tahun ke Depan
- RRQ Bangga Bisa Jadi Bagian Ajang Pencarian Bakat Esports Star Indonesia

Ketiga jersey virtual ini bisa didapatkan oleh gamer FIFA 19 saat login ke mode permainan FIFA Ultimate Team. Ketiga atlet tersebut bekerja sama dengan Adidas saat merilis jersey virtual mereka. 

Simak video trailer jersey Adidas versi ketiga atlet tersebut di video ini. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA