#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Villa 2000 Gagal Hentikan Dominasi ISA
03 April 2019 12:30 WIB
Bogor - Ambisi Villa 2000 untuk menghentikan dominasi ISA Fossbi Trisakti sirna. Jumpa di laga pertama babak delapan besar Grup B Liga Hansaplast TopSkor U-13 musim 2018/2019, Rabu (3/4), Villa harus mengakui keunggulan ISA.

Tiga gol hanya mampu dibalas satu oleh Villa 2000 dalam pertandingan yang dimainkan 2x30 menit. Meski begitu, tidak mudah bagi ISA untuk membongkar pertahanan Villa yang tampil cukup rapat dan juga solid. "Kuncinya ada di kesabaran dan ketenangan anak-anak," kata asisten pelatih ISA Okky Suyono.


Baca Juga :
- Jebolan Liga TopSkor yang Memperkuat Barito Putera Ini Berharap Liga 1 Dilanjutkan
- Dulunya Dielu-elukan, Kemudian Menghilang, Mengapa Pemain Muda Banyak yang Meredup?

Baru pada menit 13 tim berjuluk Kelinci Cibubur membuka skor. Adalah striker Muhammad Rohan  Fakhrurozy mencetak gol spektakuler dari luar kota penalti lewat proses tendangan setengah voli.


Baca Juga :
- I Made Kaicen, Kiper Pendiam yang Sebenarnya Bukan Kiper
- Dari Tak Punya Sepatu Hingga Jadi Pemain Timnas, Supriadi Buktikan Mitos Ucapan adalah Doa

Gol tersebut sempat dibalas oleh Villa lewat titik putih yang dieksekusi dengan sempurna oleh Bintang Ramadhan pada menit 28.  ISA kembali memimpin pada menit 36 berkat kecerdikan Rizaldy Putra menempat posisi. Rohan kemudian mencetak gol keduanya dan  memastikan kemenangan 3-1 ISA atas Villa 2000.

BERITA TERKAIT

news
For me, Everyday it's a Game Day....
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA