#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Untung Atau Rugi? New York Giants Lepas Odell Beckham, Ini yang Didapat
13 March 2019 15:20 WIB
CLEVELAND - Cleveland Browns berhasil mendapatkan jasa salah satu wide receiver terbaik di National Football League (NFL), Odell Beckham Jr. Beckham bergabung dengan Cleveland sebagai bagian dari trade dengan New York Giants.

Odell Beckham Jr bergabung dengan New York Giants pada 2014 silam. Tahun lalu, dirinya menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi 5 tahun dengan klub NFL asal New York itu dengan nilai sebesar 95 juta dolar atau setara Rp 1,3 triliun.

Akan tetapi, baru setahun setelah menandatangani kontrak, Beckham dikabarkan dilepas oleh Giants ke Browns. Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi oleh NFL langsung di laman Twitternya.


Baca Juga :
- NFL Rilis Jadwal Resmi Musim 2020
- Siap Buka Kembali Fasilitas Latihan, Ini Protokol yang Harus Dimiliki Tim-tim NFL

Odell Beckham Jr ternyata dilepas Giants sebagai bagian dari trade. Oleh karena itu, nantinya New York Giants mendapatkan jasa Jabrill Pepper dari Cleveland Browns, serta kesempatan merekrut pemain di ronde pertama dan ronde ketiga NFL Draft 2019.


Baca Juga :
- Usai Jalani Operasi, OBJ Siap Gemparkan NFL 2020
- Legenda Seattle Seahawks Siap Kembali Perkuat Tim di NFL 2020

NFL Draft tahun ini akan digelar pada 26 April. Menarik melihat apakah ini akan menjadi keuntungan bagi New York Giants atau malah menjadi kerugian besar.

Odell Beckham Jr sendiri menjadi wide receiver terbaik ketiga di NFL pada 2018, dengan 77 tangkapan serta 6 touchdowns. Secara keseluruhan, 44 touchdowns berhasil dicetak oleh sang pemain. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA