#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sudah Dipantau Sejak 2 Tahun, Arsenal Siap Boyong Pemuda Skotlandia Ini
27 February 2019 22:15 WIB
LONDON - Raksasa Liga Primer, Arsenal, dikabarkan tengah berusaha membujuk pemuda asal Skotlandia, Kiernan Tierney, untuk hijrah ke Emirates Stadium.

Kiernan Tierney, 21, merupakan pemain belakang asal Skotlandia yang merumput bersama Celtic. Dirinya memang saat ini menjadi pemain andalan untuk klub yang bermarkas di Celtic Park tersebut.

Arsenal mengincar KT, begitu singkatan nama Tierney, bukan berita baru. The Gunners memang sudah memantau sang pemain sejak 2 tahun lalu.


Baca Juga :
- Arsenal Targetkan Tiga Pemain Ini, Tapi Harus Siapkan Dana Rp 1,9 Triliun
- Bos Arsenal Mikel Arteta Membeli Dutch Shepher Seharga Rp 381 Juta

Dan setelah lama memantau, kini Arsenal dikabarkan menyiapkan dana untuk membujuk sang pemain. Tierney diberi mahar yang cukup besar untuk pemain seusianya.


Baca Juga :
- Arsenal Korbankan Maitland-Niles untuk Hasilkan Uang, Padahal Servisnya Dibutuhkan Arteta
- Arsenal PHK 55 Staf, Willian Ditawarkan Kontrak 3 Tahun dengan Gaji Rp 1,9 Miliar Seminggu

Manajemen Meriam London menawarkan dana sebesar 25 juta paun untuk kepala pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini. Nilai tersebut ternyata memang merupakan nilai yang diminta oleh Celtic langsung.

Selain itu, Arsenal juga harus bersaing dengan Everton, yang sama-sama mengincar Tierney. Sang pemain memang sedang terikat kontrak sampai 2023, tapi dengan tawaran-tawaran dari klub Liga Primer, loyalitas Tierney akan diuji. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA