#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Eks Pemain NFL Tewas Ditembak Tetangganya Gara-gara Rebutan Tempat Parkir
20 February 2019 11:59 WIB
AURORA – Masalah sepele bisa berbuntut panjang dan bisa pula menghilangkan nyawa jika emosi diumbar. Inilah yang dialami TJ Cunningham yang tewas dibunuh tetangganya sendiri. Cunningham adalah mantan pemain NFL untuu klub Seattle Seahawks pada 1996.

Namanya memang kurang populer dan ironisnya, dia jadi ternama saat dirinya telah tiada. Peristiwa nahas itu terjadi pada Senin (19/2) di sekitar pukul 9 pagi atau Selasa (20/2) pagi WIB. Kejadiannya di tempat parkir SMA Eaglecrest.

Pelakunya yang tak lain adalah tetangganya sendiri bernama Marcos Johnson. Keduanya cekcok mulut lalu Johnson mengambil pistol dari mobilnya dan menembakkannya ke Cunningham beberapa kali. Cunningham pun ditinggalkan begitu saja dengan kondisi berlumuran darah.


Baca Juga :
- Gugur Kolektif! Dari 19 Wakil, Hanya Delapan yang ke 16 Besar, Ini Lawan Mereka
- Maju Selangkah, Tanggal Pertarungan Canelo Sudah Ditentukan, Lawannya Masih Gelap

Polisi pun menerima laporan itu pada 09.20. Tak berapa lama, Johnson pun dibekuk di rumahnya lengkap dengan barang bukti pistol yang dipakai untuk menembak tetangganya itu. Sebenarnya, perselisihan mereka bukan soal tempat parkir di lokasi kejadian.


Baca Juga :
- Dortmund Repot! Ada Enam Klub Terbesar di Eropa Mengejar Jadon Sancho
- Barca Harus Pilih! Bek Kiri Alumni La Masia Ini Tetap Dipinjamkan atau Lepas ke Juventus

Melainkan di depan rumah mereka. Keduanya selalu rebutan slot parkir dan tidak berujung pada kata sepakat. Urusan ini pun terbawa kemana-mana. Saat keduanya bertemu di tempat lain, perselisihan memuncak hingga terjadilah penembakan sadis itu. Cunningham sendiri juga pernah bermain di Colorado University Buffaloes.*

 

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA