#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Ini Persiapan Chelsea jika Sarri Dipecat, Kandidatnya Sudah Ada dan Mau Tiru MU
12 February 2019 21:15 WIB
LONDON – Chelsea digoreng Manchester City 0-6 jadi titik nadir pelatih Maurizio Sarri. Wacana pemecatannya menggema kian kencang. Apalagi, pemilik Chelsea, Roman Abramovich dikenal sebagai sosok yang tega memecat pelatih. Tak peduli seberapa populernya pelatih tersebut.

Seperti yang dikabarkan Sport Mediaset, batas toleransi untuk Sarri sudah ditetapkan yaitu sampai akhir Februari ini. Bahkan, calon penggantinya sudah disebutkan juga yaitu Gianfranco Zola yang notabene asistennya Sarri di Chelsea. Rupanya, apa pun yang terjadi, Chelsea masih doyan memakai jasa pelatih asal Italia.

Lebih dari itu, penggantinya nanti pun hanya akan diberikan status pelatih sementara sampai akhir musim ini. Sudah jelas, Chelsea seperti meniru cara yang dilakukan Manchester United (MU) saat ini. Sebagus itu Ole Gunnar Solskjaer tapi statusnya masih interim.


Baca Juga :
- Ibrahimovic Pergi, LA Galaxy Datangkan Chicharito, Pembeliannya Jadi Rekor Klub
- Full Squad! Ada 20 Wakil Kita di Indonesia Masters 2020, Ayo Kejar Prestasi

Bedanya, jika Sarri dipecat dan Zola naik, jarak waktu hingga musim berakhir memang dekat. Sehingga, status pelatih sementara memang tepat. Masalahnya, mengulur waktu dengan membiarkan Sarri tetap di Chelsea bisa makin membuat buruk keadaan. Harus ada pemikiran revolusioner di kubu The Blues.*

 

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA