#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Meski di Peringkat 3, Inter Bisa Kejar Juve
07 February 2019 16:07 WIB
MILAN - Christian Vieri yakin FC Internazionale bakal sukses di masa depan. Terutama, dalam mengejar Juventus yang dalam tujuh musim terakhir mendominasi Seri A.

Demikian diungkapkan Vieri terkait mantan timnya. Sepanjang kariernya, pria 45 tahun ini memang berpengalaman memperkuat klub Seri A.

Dimulai bersama Juventus pada 1996-1997, Inter (1999-2005), dan AC Milan (2005-2006). Itu mengapa, Vieri sangat antusias mengamati perkembangan Seri A musim ini.


Baca Juga :
- Meski Digabungkan, Total Rekor Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Masih Kalah dari Jadon Sancho
- Ini 5 Situasi dari Transfer Mauro Icardi dari Inter ke PSG

"Saya percaya dalam beberapa tahun terakhir, Inter akan memangkas jarak dengan Juventus," kata Vieri kepada La Gazzetta dello Sport.

"Dalam 1,5 tahun ini, Inter bersama (Luciano) Spalletti telah banyak berubah. Mereka lebih solid dan mengarah positif dibanding tahun-tahun sebelumnya."

Pernyataan Vieri menarik. Pasalnya, hingga Seri A pekan ke-22 ini, Inter masih tertahan di peringkat tiga dengan 40 poin.

Alias, selisih 20 angka dari Juventus yang kokoh di puncak dalam persaingan scudetto. Napoli menguntit di posisi dua dengan 51 poin dan Milan di urutan empat (36 poin).


Baca Juga :
- Cristiano Ronaldo: Selamat Tinggal Real Madrid, Selamat Tinggal Gelar Individu
- Gajinya Bakal Dinaikkan Jadi Rp 7,2 Miliar per Pekan, Ighalo Tetap Tidak Masuk Daftar 10 Besar Pemain dengan Bayaran Termahal di Dunia

"Ketika (Cristiano) Ronaldo memilih Juventus, itu berarti klub tersebut melakukan yang terbaik Ini menunjukkan kekuatan yang nyata," Vieri, mengomentair kehadiran Ronaldo.

"Juve lawan Atletico (Madrd). Ini seperti final," lanjut Vieri yang pernah memperkuat Atletico pada 1997-1998.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA