#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Selamat Jalan, Gelandang MU Ini Akan Jadi Milik Klub Liga Super Cina
31 January 2019 18:25 WIB
MANCHESTER – Di media sosial, Marouane Fellaini berfoto bersama teman terdekatnya di bandara. Langsung memunculkan kesimpulan dia akan terbang ke Cina. Meski belum diumumkan secara resmi, proses kepindahan Fellaini ke Negeri Tirai Bambu itu sudah berjalan.

Bahkan, diyakini gelandang asal Belgia itu sudah lulus tes medis di sana. Soal biaya transfer belum muncul tapi Fellaini berujar bahwa kesepakatan Manchester United (MU) dengan Shandong Luneng sudah tercapai. Shandong sendiri adalah salah satu kontestan di Liga Super Cina.

Sejak masih ada Jose Mourinho, Fellaini tak rutin bermain. Apalagi, sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer, pemain 31 tahun ini benar-benar tak dipakai meski sempat pula dimainkan. Peran Fellaini sudah aman dijalankan oleh Ander Herrera. Pemain yang pernah berambut kribo itu pun juga tak lagi dimainkan sebagai bek tengah.


Baca Juga :
- Duel Canelo vs Saunders Bakal Tertunda Setahun, Trilogi lawan Golovkin Masuk Duluan
- Conti-Calabria Kurang Oke, Milan Mau Cari Bek Kanan Baru, Tiga Pemain Ini Dimonitor

Klub dengan nama lengkap Shandong Luneng Taishan FC itu termasuk tim papan atas di Liga Super Cina. Pemain sohor lainnya yang sudah ada di sana adalah Graziono Pelle dan Gil. Ada pula Roger Guedes yang merupakan pinjaman dari Cina. Fellaini pun bakal langsung jadi bintang di sana.*

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA