#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Garuda Putra Semakin Terpuruk
26 January 2019 10:12 WIB
BOGOR – Menghadapi Garuda Putra, Rajeg FC mengemban misi untuk membawa pulang poin penuh. Hal ini tidak lain untuk naik tingkat pada klasemen sementara pada grup Top Liga TopSkpr U-15. 

Garuda Putra yang kini masih berada di posisi juru kunci bermain diluar dugaan. Awal babak pertama pasukan Rajeg FC digempur dengan serangan-serangan yang di bangun oleh M. Ramdhan. Tercatat ada tiga peluang emas yang tercipta, namun peluang tersebut belum dapat dimaksimalkan dengan baik.

Merasa tertekan pelatih Rajeg FC, mengintruksikan untuk lebih memberikan presure ketat dan berani untuk memainkan bola. Hal itu menjadi perubah permainan Rajeg FC, pertengahan babak pertama. Bayu Ahmad dan kawan-kawan perlahan menguasai pertandingan. Memanfaatkan serangan balik dengan baik, Rajeg berhasil menutup babak pertama dengan dua gol, melalui Sandi Prasetio dan Bayu.


Baca Juga :
- Berada di Zona Merah Covid-19, Ini yang Dilakukan Rama dan Tama
- WAWANCARA EKSKLUSIF: Atep Jadi Guru Dadakan

Unggul pada babak pertama, Bayu yang juga menjadi kapten Rajeg FC berhasil memberikan perubahan permaianan teman-temannya dibabak kedua. Berposisi sebagai jenderal lini tengah, Intruksi dan perannya dalam menjaga ritme permainan menjadi poin penting dalam pertandingan ini. 


Baca Juga :
- Sepak Bola, Pelepas Penat Pekerja di Ibu Kota
- I Gede Sukadana: Kalau Bukan Menjadi Pemain, Mungkin Saya Supir Travel

Hingga peluit babak kedua dibunyikan skor tidak berubah dan Rajeg FC berhasil membawa pulang tiga poin. Sementara itu, untuk Garuda Putra kekalahan ini menjadi kekalahan keenamnya dan membuat posisinya makin terpuruk didasar klasemen.

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA