#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Diskors dan Mau Dipecat, Pelatih AS Monaco Ini Bicara Terlalu Kasar ke Pemain
26 January 2019 09:20 WIB
MONAKO – Krisis yang menimpa AS Monaco kian memburuk. Selain masih teronggok di dasar klasemen sementara Ligue 1 2018/19, Monaco juga tersingkir dari ajang Piala Prancis. Pada Kamis (24/1), Monaco dikandaskan Metz 1-3. Itu pun belum cukup bagi Monaco.

Di sini sangat dibutuhkan sosok pelatih yang mampu menenangkan suasana yang rumit ini. Alih-alih itu dilakukan oleh Thierry Henry, dia malah marah-marah tak karuan. Apa yang diucapkannya saat pemain Monaco bermain sangat tidak pantas. Sungguh tak mencerminkan sosok pelatih profesional.

“Memang, apa yang diucapkannya ke pemain yang sedang tampil di lapangan, semuanya negatif,” kata salah seorang pemain bintang Monaco yang saat itu sedang dicadangkan. Melihat situasi yang kisruh itu, manajemen Monaco pun mengeluarkan keputusan untuk membebas tugaskan Henry dari tugas kepelatihan.


Baca Juga :
- Vidal Terjebak di Barca, Mau Pergi tapi Hanya Bisa Dijual, Kendalanya Usia dan Harga
- Jadwal Siaran Langsung Liga Primer, Pas Bagus karena MU Ditayangkan di TVRI

Ini kasus yang jarang terjadi. Setelah skors, diyakini pemecatan Henry tinggal menunggu hari. Untuk sementara, tugas kepelatihan diberikan kepada Franck Passi. Tampaknya Henry tak cocok jadi pelatih atau dia belum bisa menghadapi tekanan yang begitu berat.*

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA