#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Walaupun Menang Mudah, Liliyana Natsir Akui Lakukan Banyak Kesalahan
25 January 2019 15:47 WIB
JAKARTA - Pebulutangkis veteran asal Indonesia, Liliyana Natsir, mengaku melakukan banyak kesalahan saat bermain menghadapi pasangan ganda campuran asal Jepang di babak perempat final Indonesia Masters 2019.

Berlaga di hadapan publik Istora Senayan pada Jumat (25/1), Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil mengalahkan pasangan ganda campuran asal Jepang, Takuro Hoki/Wakana Nagahara. 

Pasangan yang dijuluki Owi/Butet ini hanya membutuhkan waktu setengah jam untuk mengalahkan wakil Jepang tersebut dalam pertandingan 2 set, 21-16 dan 21-14.


Baca Juga :
- Impian The Minions Menjadi Juara Olimpiade Muncul Setelah Menonton Kemenangan Hendra Setiawan/Markis Kido di Beijing 2008
- BWF Batalkan Empat Turnamen Bulu Tangkis sebagai Imbas Covid-19, PBSI Menyayangkan

Walaupun menang cukup mudah, Liliyana mengaku melakukan banyak kesalahan saat bertanding.

"Saya itu tadi ingin tampil sempurna, ingin perfect. Namun, karena keinginan saya itu, saya jadi banyak melakukan kesalahan," ucap Liliyana.


Baca Juga :
- Tontowi Ahmad Turun Gunung, Tapi Jalurnya Berbeda Bersama Flypower
- Putri KW Akui Gregoria Lebih Siap dalam Final Tunggal Putri Turnamen Internal PBSI

"Banyak bola mudah tadi, tapi saya ingin main bola dekat, netting, tapi karena ingin sempurna, bolanya malah nyangkut," tambahnya.

Di babak semifinal, Owi/Butet berkesempatan mengahdapi wakil asal Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, yang bisa dibilang salah satu rival mereka. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA