#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Seru, AFS Menangi Duel Papan Atas Kontra RMD
13 January 2019 10:09 WIB
Bogor - Sesuai prediksi, duel antara Remaja Masa Depan (RMD) versus Asia Football School (AFS), berlangsung seru dan menarik. Dua tim dengan pertahanan dan penyerangan terbaik sejauh ini di Liga Hansaplast TopSkor U-13 Grup Top tampil sangat menghibur.

Permainan atraktif diperlihatkan kedua tim sepanjang 2x25 menit. Jual beli serangan terhampar. Adu kreasi di lini tengah dipertontonkan.

Memiliki lebih banyak pemain kreatif, AFS mampu mendominasi permainan. Sebaliknya RMD, tetap dengan pola menunggu di sepertiga pertahanan sambil melihat peluang melancarkan serangan balik.


Baca Juga :
- Gerakan 1.000 Kaus untuk Bantu Pelatih SSB di Surabaya yang Gajinya Terhenti Selama Corona
- Keren! ASIOP Manfaatkan Google Meet untuk Tetap Melatih Anak-anak

Sayang, tidak ada gol tercipta di babak pertama. Intensitas tidak mengendur di babak kedua. Justru kedua tim semakin ngotot mencuri gol. Berawal dari kesalahan kecil yang dilakukan para pemain RMD, AFS berhasil mencuri gol lewat kaki Bagas Prayoga pada menit 30.

Itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga ini. Dengan kemenangan tipis 1-0 ini untuk sementara AFS berhasil mengkudeta puncak klasemen Grup Top dari RMD. 

“Satu dari banyak pertandingan paling menarik sejauh ini menurut saya. Kemenangan ditentukan dari kesalahan kecil saja,” kata Aldi Iqbal pelatih AFS.

Sementara pelatih RMD Hafis Pulungan, mengakui timnya memang belum kembali ke performa terbaik pasca libur. “Ada beberapa pemain utama absen. Itu sedikit banyak memengaruhi permainan kamj memang,” kata Pulungan.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-12: Penguasa Grup Top Latihan Online Selama Libur Virus Corona
- Liga TopSkor U-12: ASIOP Punya Cara Tersendiri Atasi Dampak Corona

 

 

BERITA TERKAIT

news
For me, Everyday it's a Game Day....
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA