#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liverpool Menang, Posisi di Puncak Tetap Aman, Salah 7 Laga Bikin 7 Gol
13 January 2019 00:10 WIB
LIVERPOOL – Liverpool FC bertandang ke Stadion Amex milik Brighton & Hove Albion dengan semangat ingin kembali ke jalur kemenangan. Dengan demikian posisi mereka di puncak klasemen sementara akan terus berlanjut. Musim masih panjang dan membuat tiap laga seperti final jadi sangat penting.

Target itu pun berhasil. Di pertandingan yang dipentaskan pada Sabtu (12/1) pukul 22.00 WIB itu, Liverpool pulang dengan membawa tiga poin. Skor akhir hanya 1-0 tapi itu tak masalah lantaran poin penuh tetap mereka dapat. Pertandingan juga berlangsung lebih berat dari yang biasanya dilakoni Liverpool.

Gol tunggal Liverpool itu baru terjadi di menit ke-50 setelah Mohamed Salah sukses mengeksekusi penalti. Dengan begitu, Salah telah mencetak tujuh gol pada tujuh laga terakhir di ajang Liga Primer. Begitu pentingnya Salah di Liverpool. Dia silih berganti dengan Roberto Firmino dan Sadio Mane menyumbangkan gol.


Baca Juga :
- Revolusi Bianconeri! Paratici Segera Nyusul Sarri Angkat Koper dari Kantor Juventus
- Juventus Harus Segera Cari Pengganti Sarri, Ini Kandidatnya, Ada Pochettino dan Pirlo

Dari hasil ini, Manchester City yang baru bertanding pada Senin (14/1) dipastikan akan tetap berat. Man City menang pun tetap masih defisit empat poin. Sementara, bolehlah Liverpool sedikit relaks lantaran target di pekan ini tercapai. Padahal, The Reds sedang krisis bek tengah.


Baca Juga :
- Duel Anthony Joshua Lawan Kubrat Pulev Digelar Desember, tapi Tanggalnya Belum Tahu
- "Hattrick Kamu Tidak Sah!" Pep Guardiola Merebut Bola yang Akan Dibawa Pulang Raheem Sterling untuk Kenang-kenangan

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp seperti diperkirakan memainkan Fabinho berduet dengan Virgil Van Dijk. Di tengah, Jordan Henderson dan Giorginio Wijnaldum mengamankan lini tengah Liverpool. Setelah ini, manajemen Liverpool akan kembali mencari satu bek tengah untuk mengatasi situasi ini.*

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA