#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Barca Belum Pasti Dapatkan Gelandang PSG Ini, Tottenham Coba Mencurinya
10 January 2019 21:04 WIB
LONDON – Pemberitaan seputar Adrien Rabiot akan terus seperti ini sampai benar-benar sang pemain terikat kontrak di satu klub. Situasi saat ini, Rabiot tidak mau memperpanjang kontraknya di Paris Saint Germain (PSG). Secara terang-terangan Rabiot ingin ke FC Barcelona pada akhir musim dengan cuma-cuma.

Masalahnya, Rabiot tak juga mengikat diri dengan Barca lewat kesepakatan awal. Sehingga, status Rabiot belum bisa dikatakan jadi milik Barca. Padahal, Barca sudah menawarkan uang 10 juta euro saat teken kontrak dan Rabiot diikat kontrak selama lima tahun.

Sejauh ini, Rabiot belum juga menyepakati tawaran Barca dan situasi ini coba dimanfaatkan Tottenham Hotspur. Klub asal Kota London itu memberikan tawaran yang sama persis dengan Barca. Harapannya, Rabiot tergoda atau setidaknya membuka diskusi dengan pihak Tottenham.


Baca Juga :
- Dominan, Chelsea Lumpuhkan Burnley
- Tanpa Kane, Ini Formasi Modifikasi Mourinho untuk Patahkan Dominasi Liverpool

Jika Rabiot sedikit saja tergoda, maka Barca terancam gagal mendapatkan gelandang tengah asal Prancis ini. Pasalnya, prospek Rabiot di Tottenham lebih baik. Untuk mendapatkan tempat di skuat reguler, Tottenham bisa memberikan jaminan karena Tottenham memang butuh pemain macam Rabiot.


Baca Juga :
- Tottenham Sepakat! Piatek Segera Jadi Anak Buah Mourinho, Ini Mau Tes Medis
- Barca Mau Ganti Pelatih, Xavi Disamperin di Qatar, Sinyal Kuat atau Masih Seleksi?

Sedangkan di Barca, Rabiot harus bersaing dengan banyak pemain. Baik pemain senior, pemain baru, atau pemain jebolan akademi. Dengan materi pemain bintang yang berlimpah, bakal sulit baginya untuk bermain secara reguler. Apalagi, nanti akan datang pula Frenkie De Jong yang posisinya sama persis.*

 

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA