#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Skuat Persib Segera Diumumkan
08 January 2019 17:28 WIB
BANDUNG -- Bersamaan dengan bakal digulirkannya babak 32 besar Piala Indonesia 2018, manajemen Persib Bandung bakal segere mengumumkan skuat anyarnya yang dipersiapkan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

"Karena hajatan kompetisi sudah kembali akan bergulir, terutama ajang Piala Indonesia, otomatis kita harus cepat menentukan dapur tim," kata Kuswara S Taryono.

"Kita akan segera mengumumkan tentang pemain, tapi waktunya akan diberitahukan kemudian, lewat konprensi pers khusus," sambung Komisaris PT PBB pada wartawan lewat sambungan telepon.


Baca Juga :
- Bintang PSS Sleman Bernostalgia Saat Satu Tim Bersama Neymar dan Countinho
- Kisah Pemain Timnas Pelajar U-18 yang Membantu sang Ibu Jualan Nasi Kucing di Solo

Saat didesak kapan waktu tepatnya, karena di luar sudah beredar nama-nama calon pemain baru, Kuswara hanya meminta wartawan bersabar. Waktunya yang pas sedang dicari.

"Saya belum bisa sampaikan tanggalnya. Tapi, pasti segera diumumkan siapa yang akan menjadi pemain Persib di musim depan," tangkas Kuswara.


Baca Juga :
- APPI: Para Pemain Ingin Kompetisi Dilanjutkan dengan Protokoler Kesehatan, tapi Jangan Abaikan Hak Pemain
- Persipura Bertekad Melawan Rasisme pada Sepak Bola Indonesia

Namun dia percaya, di bawah kendali Miljan Radovic, persiapan Maung Bandung untuk Piala Indonesia yang sudah di depan mata bakal berjalan mulud. Tanpa kendala berarti.

"Insya Allah, dengan komandan baru Miljan Radovic, persiapan tim untuk Piala Indonesia bakal maksimal. Profesionalisme  kuncinya," ungkap Kuswara.

BERITA TERKAIT

news
tukang tulas tulis persib bandung
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA