#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Antusiasme Warga Jakarta Saksikan Persija Latihan di Aldiron
07 January 2019 19:06 WIB
JAKARTA – Status sebagai juara Liga 1 2018 membuat Persija Jakarta jadi sorotan masyarakat luas. Itu terlihat saat penggawa Macan Kemayoran menggelar latihan perdana untuk menyambut musim 2019.

Untuk kali pertama, Persija menggelar latihan di Lapangan Aldiron, Jakarta Selatan, Senin (7/1). Ini jadi pemandangan menarik bagi warga DKI Jakarta.

Khususnya, yang tinggal di kawasan Pancoran dan sekitarnya. Atau, pengendara yang melintasi Jalan Layang Pancoran.


Baca Juga :
- Bek Persija, Ryuji Utomo, Pilih Medan Pegunungan untuk Menempa Fisik jelang Liga 1
- Cerita di Balik Nomor Punggung Bek Persija Otavio Dutra, dari Tidak Sengaja hingga Sukses Juara

Dalam pantauan TopSkor.id, beberapa pengendara sepeda motor, baik umum maupun driver ojek online menepi sejenak. Mereka pun mengabadikan momen latihan Persija dengan kamera di smartphone masing-masing.

Kebetulan, lokasi latihan Persija dengan flyover tidak terlalu jauh. Cukup dengan kamera smartphone sudah bisa diambil gambar atau videonya.

“Baru latihan saja sudah membludak begini, apalagi jika tampil di GBK (Stadion Gelora Bung Karno) nanti. Sejak juara kemarin, jadi tambah antusias dengan Persija,” kata Ilham, salah satu pengendara asal Cengkareng yang sejenak menepikan sepeda motornya.

Latihan hari ini merupakan yang perdana bagi Persija Jakarta usai libur kompetisi. Ini menarik, mengingat sebelumnya, mereka menggelar latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdana Kusuma.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Wawan Hendrawan Cleansheet Terbanyak Era Liga 1, Ungguli Andritany
- Disamakan dengan Ramos, Bek Persija Ryuji Utomo Malah Idolakan Pemain Jepang karena Tsubasa

Kebetulan, Lapangan Aldiron yang memiliki luas 5.000 meter persegi sudah selesai dibangun. Venue ini sekaligus jadi adaptasi untuk menghadapi Home United pada laga perdana kualifikasi Liga Champions Asia 2019.

“Latihan ini juga sekaligus perdana untuk Persija setelah kami rampungkan dua lapangan berstandar internasional. Tidak hanya itu, latihan ini sebagai adaptasi kami menghadapi Home United di kualifikasi Liga Champions Asia,” kata Direktur Utama Persija Gede Widiade.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA