#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Solskjaer Tidak Tertarik dengan Rekor Manchester United
07 January 2019 14:02 WIB
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer tidak peduli rekor Matt Busby. Dia lebih tantangan Manchester United di depan: melawan Tottenham Hotspur pada 13 Januari.

Manajer sementara, Solskjaer memenangkan lima pertandingan pertamanya setelah menggantikan Jose Mourinho bulan lalu. Raihan tersebut menyamai rekor Busby usai kemenangan 2-0 di Piala FA melawan Reading. Raiahntersebut menyamai rekor pelatih legendaris klub Matt Busby yang diukir musim 1946-47.

Solskjaer bisa menciptakan rekor baru bila MU mengalahkan Spurs di Wembley pada Minggu (13/1). Tapi dia tidak tertarik dengan rekor.


Baca Juga :
- Carabao Cup: Bantai Luton, Manchester United Melaju ke Ronde Empat
- Berbadan Besar dan Bergerak Lambat, Harry Maguire Dicemooh Mirip Kapal Laut

"Saya tidak peduli," kata Solskjaer. "Tidak sekarang. Saya mungkin akan duduk dalam waktu 20 tahun dan melihat catatan apa pun yang saya miliki."

"Saya tidak pernah melihat ke belakang pada apa yang saya lakukan," tandasnya.

Solskjaer mengantar MU kemenangan melawan Cardiff City, Huddersfield Town, Bournemouth dan Newcastle United di Liga Primer Inggris. 

Empat kemenangan berturut-turut itu membuat Setan Merah hanya defisit tiga poin dari Arsenal yang berada di posisi kelima. MU mencetak 14 gol dan hanya kebobolan tiga kali.

Tottenham 10 poin lebih baik dari United di posisi ketiga. Manajer Spurs Mauricio Pochettino dilaporkan favorit untuk menggantikan Mourinho di akhir musim.

"Laga away melawan Spurs, tes yang tepat," kata Solskjaer. "Mereka tampil luar biasa musim ini. Mereka punya cara bermain yang bagus. Akan ada banyak hal yang perlu kami perhatikan."


Baca Juga :
- Alex Telles Bisa Segera Bergabung dengan Manchester United
- Solskjaer Ceroboh, Ganti Saja dengan Marcelo Bielsa

"Pochettino membuat Spurs tampil sangat baik selama beberapa musim terakhir. Baik sebagai individu, kami harus melihat unit tim dan bagaimana kami bermain melawan mereka."

Dalam upaya United untuk lolos ke Liga Champions, Solskjaer menambahkan: "Saya tidak akan mengatakan empat besar. Terpenting bagaimana cara bermain tertentu. Itu tergantung pada performa pemain."

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA