#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Solskjaer Boyong Skuat MU ke Dubai, tapi Tak Ada Jam Malam
07 January 2019 11:53 WIB
DUBAI -Ole Gunnar Solskjaer memboyong skuat Manchester United ke Dubai, Uni Emirat Arab, Sabtu (5/1). Pelatih sementara itu ingin mengenal anak asuhnya selama empat hari.  

Setan Merah berangkat ke Dubai untuk pelatihan cuaca hangat. Paul Pogba akan bergabung dua hari kemudian lantaran harus mendapat perawatan dari tim medis. 

Solskjaer mendapat acungan jempol dalam mengubah suasana di Old Trafford. Dia mampu membangkitkan timnya dari ketidakharmonisan selama rezim Jose Mourinho. Empat kemenangan beruntun berhasil didampuk di Liga Primer Inggris. 


Baca Juga :
- Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Sabtu 19 September
- Gajinya Dinaikkan Hampir 2 Kali Lipat, Bayaran Aubameyang di Arsenal Masih Kalah dari David De Gea di MU

MU juga menapak ke babak keempat Piala FA setelah mengalahkan Reading 2-0, Sabtu (5/1). Itu jadi kemenangan kelima beruntun.

Selain ingin menggenjot kebugaran fisik skuatnya di tengah cuaca panas, 
olskjaer juga mengatakan, perjalanan ke Dubai akan memberinya banyak waktu berbincang dengan seluruh skuat. Dia juga tak memberi jam malam kepada Romelu Lukaku dan kawan-kawan.

“Saya akan punya banyak waktu untuk mengenal mereka. Kesempatan itu juga bagus untuk memacu kebugaran dan bekerja keras bersama para pemain. Tentu saja salah kalau mereka pikir itu adalah liburan,” ucap Ole Gunnar Solskjaer.

Tapi, Solskjaer tidak memberlakukan aturan ketat di One&Only Royal Mirage Arabian Court- tempat tim menginap di hotel bintang 5. Para pemain dijadwalkan untuk sarapan pada jam 9 pagi. .

Akan ada satu sesi latihan yang berat sehari dan pasukan wajib makan siang serta makan malam bersama pada pukul 8 malam.

Setelah itu Solskjaer mempercayai timnya untuk tidur sendiri daripada memiliki jam malam.


Baca Juga :
- Gareth Bale Merapat ke Tottenham, MU Dekati Sancho Lagi
- Manchester United Siapkan Dua Penyerang Cadangan jika Gagal Membujuk Sancho dari Dortumund

Dia menganggap perjalanan itu akan menjadi penting dalam menilai skuatnya untuk sisa pertandingan musim ini setelah memetik lima kemenangan beruntun sejauh ini. Pria Norwegia baru bertugas selama 20 hari.

Tapi dia telah meremajakan pemain yang berselisih dengan Mourinho selama hari-hari terakhir masa pemerintahannya.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA