#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liverpool Bisa Dikalahkan, Muenchen Menuju Treble
05 January 2019 21:39 WIB
MUENCHEN - David Alaba mengatakan Bayern Muenchen memimpikan pengulangan treble 2013. Klub Bavarian kala itu melengkapinya dengan juara Liga Champions usai menekuk Borussia Dortmund di final.

Bavarians telah pulih dari awal yang buruk untuk kampanye Bundesliga musim ini. Tim racikan Niko Kovac berada di belakang pemuncak klasemen sementara Borussia Dortmund.

Muenchen yang koleksi 36 poin, desifit 6 angka dari Dortmund, akan melakoni pekan 18 melawan Hoffenheim pada 18 Januari. Sebulan kemudian menghadapi Liverpool di Anfield pada fase gugur Liga Champions.


Baca Juga :
- Liverpool Akan Jadikan Saka Pesaing Robertson
- Ucapan Mourinho Tentang Liverpool Terbukti Tepat

Bek Austria Alaba mengatakan klubnya mematok sukses di tiga trofi musim ini. Selain Bundesliga DFB-Pokal, juga Liga Champions. Mereka ingin mengulang raihan tahun 2013.

Alaba adalah bagian dari tim Muenchen yang meraih Bundesliga, DFB-Pokal dan Liga Champions pada 2012-13. Dia mengatakan pengulangan musim ini tidak diragukannya.

"Triple adalah mimpi!" Alaba mengatakan kepada media Jerman, BILD. "Dan tentu saja kami ingin mewujudkannya."

"Saya ingin sukses bersama tim nasional dan Bayern Muenchen," tandasnya.

Liverpool menderita kekalahan pertama Liga Primer musim ini. Manchester City menghentikanya di pekan 21 dengan skor 2-1, Kamis (3/1). Sementara Bayern Muenchen telah kehilangan tiga pertandingan Bundesliga musim ini. 


Baca Juga :
- Liverpool Siap Lepas Shaqiri, Sevilla Datang Menghampiri
- Dari Semua Kontestan 16 Besar, Atletico Paling Istimewa

Dengan enam pertandingan yang akan datang sebelum bentrokan dengan pasukan Jurgen Klopp di Merseyside pada 19 Februari, Alaba mengeluarkan seruan kepada timnya. 

"Semua bisa dikalahkan, banyak hal mungkin terjadi dalam sepakbola. Kami sering melihat ini. Sekarang kita harus melakukan persiapan yang baik. Penting untuk tetap sehat dan memberikan kekuatan penuh."

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA