#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bermain Agresif Bawa Tunas Bogor Raih Poin Penuh
05 January 2019 11:31 WIB
CILEUNGSI – Pertarungan menarik disajikan oleh Tunas Bogor versus PaSS Parung pada lanjutan pekan keenam grup Skor, Liga TopSkor U-15 di Stadion Mini Cileungsi, Bogor, Sabtu (5/1). 
Kedua tim memang bukan yang menduduki posisi teratas pada klasemen sementara, namun perkembangan yang diberikan Tunas Bohor dan PaSS Parung dari dua pekan terakhir membuat permainan menjadi menarik.

Pada babak pertama kedua tim silih berganti memberikan serangan. Tunas Bogor yang membuka kesempatan lebih dulu untuk membuat gol melalui Dwi Aldo, tetapi barisan pertahanan yang di komandani oleh Baihaqi Adnan berhasil mengantisipasi dengan baik.

Sebaliknya, PaSS Parung mendapatkan peluang emas di pertengahan babak pertama melalui bola mati yang diambil oleh Baihaqi, namun tendangannya masih meleset tipis disamping gawang.


Baca Juga :
- Cerita Bio Paulin Saat Kena Semprot Jacksen F. Tiago di Persipura Jayapura
- Robby Darwis Siap Gotong PSKC Sekalipun Tanpa Trio Mantan Persib

Babak kedua, baru berjalan dua menit Rakha Hidayah berhasil memberikan keunggulan bagi PaSS Parung melalui sundulan terukur di mulut gawang Tunas Bogor. Dengan kondisi tertinggal Arjun Satrio keluar untuk menyerang. 

Hasilnya cukup signifikan, dalam kurun waktu 10 menit, Tunas Bogor berhasil membalikan kedudukan menjadi 2-1 melalui lesatan gol M. Agung dan Resha Andika. Bermain dengan bola direct (atas) langsung ke jantung pertahanan PaSS Parung, menjadi strategi yang jitu untuk Tunas Bogor.


Baca Juga :
- Samudra yang Membantu Menjaga Mesin Tim Persebaya Tetap Panas
- Pemain Bhayangkara FC Jajang Mulyana: Liga 1 Tanpa Degradasi Kurang Seru

“Ya, alhdamdulillah anak-anak memberikan permaianan terbaiknya lagi pada hari ini. Memang kami sempat tertinggal karena sengaja saya memberikan intruksi untuk delay permainan, ketika tim lawan sudah terlihat lengah saya terapkan pressure dan keluar untuk menyerang, hal itu berhasil diterapkan dan kami juga dapat membalikan kedudukan,” ujar Wawan Pelatih Tunas Bogor.

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA